Celebrity

5 Momen Mengejutkan di MTV Video Music Awards 2017

  by: Sky Drupadi       28/8/2017
  • Salah satu acara penghargaan paling bergengsi, MTV Video Music Awards 2017, baru saja selesai. Bagi Anda yang tidak bisa menyaksikan secara langsung, pasti penasaran kan, drama apa saja yang muncul kali ini? Worry not, dear. Di sini, Cosmo akan bahas 5 kejadian yang paling buat menganga di VMA 2017. Baca terus ya!

     

    Fifth Harmony “Membuang” Camila Cabello



    Grup vokal Fifth Harmony nampaknya resmi menjadi Fourth Hamorny setelah penampilannya yang sukses buat penonton menjerit. Di awal performance, penonton dapat melihat 5 siluet wanita di atas panggung. Tapi tidak lama, siluet di tengah “terlempar” dari panggung, menyisakan anggota Fifth Harmony lainnya yaitu Normani Kordei, Lauren Jauregui, Dinah Jane, dan Ally Brooke.

    Hmm, tidak diragukan lagi, wanita yang “terbuang” tersebut merujuk pada mantan anggota Fifth Harmony, Camila Cabello. Penyanyi berambut hitam ini meninggalkan grup di bulan Desember tahun lalu untuk mengejar karier solo ala Zayn Malik. Berdasarkan penampilan ini, Cosmo menyimpulkan bahwa hubungan Camila dengan keempat anggota Fifth Harmony tidak begitu baik...

     

    [ BACA JUGA: Taylor Swift Pastikan Segera Rilis Album Baru! ]

     

    Taylor Swift Rilis Video Klip

    Walaupun sang popstar sendiri tidak menghadiri acara penghargaan ini, ia tetap menjadi bahan pembicaraan di media sosial. Why? Karena Taylor merilis video klip untuk lagu terbarunya, Look What You Made Me Do, yang dapat dikatakan cukup kontroversial. Ini merupakan single pertamanya sejak merilis album 1989 di tahun 2014. Setelah penantian yang begitu lama, Tay-Tay memberikan comeback yang luar biasa. Begitu hebohnya, sampai Cosmo menulis artikel terpisah untuk membahasnya dengan lengkap. Baca artikel tersebut di sini.

     

    Alessia Cara Buka Baju di Atas Panggung



    Eits, jangan berpikiran kotor dulu! Wanita berumur 21 tahun ini naik ke panggung untuk membawakan lagunya, Scars to Your Beautiful. Awalnya, Alessia tampil dengan gaun merah menyala dan rambut bob yang rapi. Seiring bernyanyi, ia melepaskan wig dan membuka gaun tersebut, memamerkan rambut ikal naturalnya serta mengenakan pakaian hitam sederhana. Oh, ia pun menghapus make up dengan tangannya. Penyanyi muda ini ingin memberikan pesan bahwa semua orang cantik dari luar dan dalam. Be yourself, bahkan di atas panggung. So inspiring!

     

    [ BACA JUGA: Rihanna Menjadi Inspirasi Single Terbaru dari Lorde ]

     

    Lorde TIDAK Bernyanyi di VMA

    Bingung? Same, honey. Saat penyanyi asal Selandia Baru ini berdiri di atas panggung, semua orang berasumsi bahwa ia akan bernyanyi. Ternyata yang ia sajikan sangat berbeda dan... awkward. Diiringi lagu Homemade Dynamite, ia berdansa, melompat, dan berputar tanpa menyanyikan satu nada pun dari mulutnya. Well, sang performer memberikan alasan yang bagus dari akun Twitter-nya. "Saya sedang flu berat, saya butuh suntikan IV," tulis pelantun lagu Royals tersebut.

    Beberapa orang memberikan jempol untuk Lorde karena tetap mendorong dirinya untuk tampil. Tapi beberapa yang lain berpendapat bahwa sebaiknya sang penyanyi istirahat saja di rumah. Menurut Anda bagaimana?

     

    Penampilan Julia Michaels Dipotong Pendek

    Julia Michaels merupakan seorang songwriter yang telah membuat hits untuk Justin Bieber, Selena Gomez, bahkan princess of pop, Britney Spears. Tidak mengejutkan jika wanita bertalenta ini ingin melebarkan sayap dan meluncurkan karier solo. Pasti sering dengar kan lagunya yang berjudul Issues? Penampilannya di VMA 2017 merupakan yang pertama untuk sang penyanyi. Namun tidak berakhir bahagia, penampilannya dipotong pendek untuk iklan. Mungkin ada waktu yang ingin dikejar, tapi hal ini membuat marah banyak orang, terutama frontman Maroon 5, Adam Levine. Oops....

    Oh well, sampai bertemu di drama VMA berikutnya! (Sky Drupadi / SW / Image: Doc. Instagram @vmas)