Lifestyle

Maybank Bali Marathon 2017, Rute Baru yang Menantang!

  by: Hana A. Devarianti       28/8/2017
  • Para runners pasti sudah tidak asing dengan perlombaan lari Maybank Bali Marathon. Pada perhelatannya yang ke-6 ini, Maybank Bali Marathon 2017 hadir dengan rute lari baru yang lebih menantang!

     

    Yup, itulah yang Cosmo rasakan saat mengikuti perlombaan lari bergengsi di Indonesia ini pada Minggu, 27 Agustus 2017 lalu. Tahun ini, Maybank Bali Marathon 2017 melintasi rute yang melewati Kabupaten Gianyar dan Klungkung. Ada sekitar 9000 pelari yang dalam lima kategori, yaitu Full Marathon, Half Marathon, 10K, Wheelchair untuk penyandang disabilitas, dan Children Sprint 400K, merasakan rute baru ini. Pada rute ini, pelari dihadapkan dengan medan penuh tanjakan. Meski begitu, rute yang menantang ini juga memiliki pemandangan Bali yang menakjubkan. Tidak hanya itu, para pelari juga tidak bosan selama lomba berlangsung. Ini karena warga sekitar menghadirkan hiburan, yaitu tari dan musik Bali. Bahkan, mereka juga turut menyemangati para pelari agar sampai garis finish. Seru!



     



    Pelari yang turut serta dalam Maybank Bali Marathon 2017 bukan hanya berasal dari Indonesia, lho. Lomba lari yang diadakan di Bali Marine & Safari Park ini juga diikuti oleh 44 negara lainnya.