Better You

Tips Tambah Followers Instagram Dari Amanda Cerny

  by: Salli Sabarrang       29/8/2017
  • Cosmo tahu banyak diantara Anda yang ingin sekali memiliki ribuan followers di media sosial seperti Instagram. That's why, Cosmo tak ingin kehilangan kesempatan ngobrol dengan selebgram asal Amerika, Amanda Cerny. Dalam kunjungannya ke Jakarta, wanita yang memiliki jutaan followers ini berbagi tips bagaimana menggaet ribuan followers.

    Konten Berbau Komedi
    Hindari konten yang berbau agama dan politik. Amanda Cerny mengakui bahwa unsur komedi akan membuat orang senang dan tertawa. Jika ingin terkenal di media sosial, saran Cerny adalah buat konten komedi. Di akun instagramnya pun, ia tidak malu untuk share video - video konyol.

     



    [ BACA JUGA: Tips Menambah Follower dari Anaz Siantar ]

     

    Posting Sekali Sehari
    Menurut mantan model Majalah Playboy ini, konsistensi akan membantu Anda dalam menggaet lebih banyak followers di Instagram. Posting foto sekali seminggu akan lebih sedikit menarik perhatian orang dibandingkan jika Anda posting satu foto ataupun video setiap hari.

    Pentingnya Sebuah Ide
    Cerny mengaku memiliki tim untuk mengelola konten media sosialnya: videografer serta fotografer. Tapi untuk urusan ide, ia yang langsung terjun langsung dalam memutuskan ide dari foto ataupun video yang dibuatnya. Satu konten, foto atau video, bisa dibikin dalam beberapa menit hingga berjam-jam. Jadi kalau ada ide, langsung ditulis supaya tidak lupa.

     



    [ BACA JUGA: Tips Mendapatkan Banyak Like di Instagram ]

     

    Melakukan Kolaborasi
    Kolaborasi dengan selebgram lain ternyata memiliki peran penting. Cerny mengaku bahwa salah satu alasan mengapa akun instagramnya dikenal banyak orang adalah dengan berkolaborasi dengan selebgram lainnya sehingga bisa terjadi pertukaran followers. Seperti yang Amanda Cerny lakukan saat ke Indonesia, yaitu kolaborasi bareng YouTubers lokal hingga seleb seperti Prilly Latuconsina.

    Berikan Respon Positif Pada Haters
    Jangan langsung terbakar amarah saat membaca komentar negatif dari followers Anda. Cerny menyarankan untuk selalu merespon baik para haters apapun yang mereka katakan. Bahkan kalau perlu tanyakan kabarnya dan jangan lupa untuk menyebut namanya. “Kadang kritik yang mereka ungkapkan bisa membuat konten Anda semakin baik” ungkapnya. 

    [ BACA JUGA: 10 Akun Fashion Influencer yang Wajib di Follow ]

    (Salli Sabarrang / SW / Image: instagram @amandacerny)