Beauty

Behati Prinsloo Pakai SK-II Untuk Atasi Kulit Kering

  by: Ainjia Phioltia Paat       29/8/2017
  • Seolah tidak pernah lelah mengajak banyak wanita untuk semakin peduli akan keindahan kulitnya, brand kecantikan premium asal Jepang, SK-II kini menggaet seorang supermodel cantik, Behati Prinsloo Levine sebagai bagian dari kampanye terbarunya. Kali ini, SK-II mengusung cerita tentang perjalanan seseorang yang memang ingin melakukan transformasi pada hidup sekaligus kulit wajahnya. Kampanye bertajuk #OneBottleAwayFrom ini memang mengajak Behati untuk menggunakan SK-II Facial Treatment Essence (FTE) untuk pertama kalinya, sehingga ia bisa menjadi lebih siap untuk kembali ke dunia hiburan setelah melahirkan putri pertamanya. Tapi ternyata, bukan hanya Behati saja yang turut meramaikan kampanye ini, dua selebriti internasional seperti penyanyi asal Korea yang tergabung dalam girl band Girls Generation Choi Soo Young, serta aktris dari negeri Cina yang sedang naik daun Li Qin juga turut memulai tantangan untuk merubah kulit mereka dengan menggunakan FTE untuk pertama kalinya.

     



    Keseruan event yang berlangsung di Tabloid, Tokyo, Jepang.

     

    Cosmo bersama beberapa media dari Indonesia dan juga Nicoline Patricia.

    Serunya, Cosmo diajak untuk melihat bagaimana perjalanan mereka saat melakukan tantangan #OneBottleAwayFrom ini, secara langsung di Tokyo, Jepang beberapa waktu lalu. Bersama dengan beberapa media serta influencers dari berbagai negara, Cosmo juga menikmati acara ini bersama dengan salah seorang fotografer wanita cantik yang memang sama sekali belum pernah mencoba SK-II, yaitu Nicoline Patricia Malina.

     

    Di sini, SK-II mengajak Cosmo untuk menyaksikan transformasi mereka melalui beberapa cuplikan video (seperti bisa dilihat di atas) yang perdana ditayangkan di dalam sebuah creative space building bernama Tabloid. Setelahnya, Behati bersama dengan Li Qin pun turut hadir dan menceritakan dengan lebih detail mengenai pengalaman mereka saat menggunakan SK-II selama 30 hari. Karena Soo Young berhalangan hadir, ia pun tampil secara virtual di tengah-tengah para undangan untuk menyapa dan bercerita sedikit tentang transformasi kulitnya. Nah, jika Anda penasaran bagaimana cerita kedua artis lainnya, langsung saja klik di sini.



     

    Li Qin bersama Behati Prinsloo Levine.

    Hal yang berhasil membuat Cosmo (dan rasanya semua undangan yang hadir pada acara tersebut) adalah transformasi Behati yang memang telah kita ketahui baru saja melahirkan seorang putri. Namun, pada saat itu perubahan tubuhnya sudah terlihat secara signifikan serta kulitnya pun tampak sangat berkilau. Behati juga mengakui, bahwa ia punya masalah dengan kondisi kulitnya yang cenderung kering dan kusam pasca melahirkan, namun setelah ia menggunakan FTE secara rutin, kulitnya pun perlahan kembali lembap, cerah dan lebih halus.

     

    Behati memberikan testimoni nya soal penggunaan FTE selama 30 hari.

    “Saya sering mendengar mengenai ‘miracle water’ tapi ini adalah pertama kalinya saya mencoba Facial Treatment Essence dan harus saya akui ini sesuai dengan apa yang saya sering dengar, bahkan lebih. SK-II FTE telah memberikan keajaiban pada kulit dengan mengembalikan cahaya alami kulit terutama setelah kulit saya mengalami kekusaman, dan SK-II FTE memberikan rasa percaya diri untuk kembali ke dunia hiburan. Hanya dalam waktu beberapa minggu, SK-II FTE telah menjadi produk yang tidak bisa saya tinggalkan,” ujar Behati.

    (Arinda Christi/Image: Dok. SK-II)