Lifestyle

Kenikmatan Kue Bulan dari Pearl Chinese Restaurant

  by: Salli Sabarrang       30/8/2017
  • Festival Musim Gugur merupakan salah satu festival termeriah di Negeri Tiongkok yang sering menjadi kesempatan untuk berkumpul bersama keluarga. Ingin ikut merayakan Festival Musim Gugur bersama Anda, Pearl Chinese Restaurant di JW Marriott Hotel Jakarta menghadirkan kue bulan yang legendaris kreasi sang  Executive Chinese Chef, Ken Choy.

     

    [BACA JUGA: Sensasi Panas dan Dingin dari Spa Terbaru Ritz Kuningan]



     

    Tak hanya kue bulan panggang tradisional, white lotus paste with single/double yolk, Anda juga bisa mencicipi kreasi dari sang chef yang membuat kue bulan dengan rasa  durian snowski, serta varian terpopuler bamboo charcoal with pandan & coconut, red bean, green tea dan pandan. Kue bulan ini tersedia dalam dua pilihan: Paket kue bulan Ruby dan Jade; Masing-masing dikemas dalam kotak merah khas Cina nan elegan. Paket Ruby menawarkan empat kue bulan besar seharga Rp488.000,-, sedangkan paket Jade menawarkan enam kue bulan kecil dengan enam pilihan rasa yang berbeda seharga Rp468.000,-.

    Yang lebih spesial lagi, tahun ini Pearl Chinese Restaurant bekerjasama dengan salah satu produsen teh terbesar di Taiwan, Ten Ren’s Tea, mempersembahkan sebuah konsep mooncake tea pairing yang lain dari biasanya. Sudah merupakan suatu tradisi di Tiongkok untuk menikmati kue bulan dengan sepoci teh panas. Untuk menghidupkan kembali tradisi ini di Indonesia, Pearl Chinese Restaurant akan memadu padankan setiap varian rasa kue bulan dengan jenis teh tertentu untuk memberikan pengalaman yang baru.

     



    [BACA JUGA: Mencicipi Kelezatan Masakan Vietnam di Asia Restaurant]

     

    Tak sabar untuk menikmati kelezatan kue bulan khas  Pearl Chinese Restaurant? Silahkan mampir ke  JW Marriott Hotel Jakarta dari tanggal 1 September hingga 15 Oktober 2017.  

    (Salli Sabarrang/SW, Image: dok.JW Marriott Jakarta)