Lifestyle

Putri Tanjung Luncurkan Kampanye #MudaBergerak

  by: Alvin Yoga       29/8/2017
  • Putri Tanjung baru saja meluncurkan project terbarunya yaitu campaign #MudaBergerak dengan merilis sebuah trailer untuk film pendeknya yang berjudul Kinetik. Dengan adanya kampanye ini, putri Chairul Tanjung ini berharap mampu menggerakkan semangat kaum muda Indonesia untuk mulai memberikan kontribusi sosial terhadap lingkungan sekitar. “Banyak anak muda Indonesia yang ingin memberikan kontribusi langsung terhadap negaranya namun tidak tahu bagaimana memulainya. Dari situlah saya kemudian terpikir untuk membuat kampanye #MudaBergerak ini,” ujar Putri.

    Campaign #MudaBergerak ini dimulai dengan rilisnya sebuah trailer dari film pendek berjudul Kinetik yang disutradarai dan diproduseri langsung oleh Putri Tanjung sendiri. Dengan Refal Hady, Dhea Seto dan Kenny Auztin pada jajaran pemainnya, Putri berharap film ini mampu membangkitkan semangat anak muda untuk mengikuti pesan yang disampaikan lewat film tersebut.

    Untuk langkah selanjutnya, Putri telah meluncurkan sebuah kompetisi untuk mencari lima komunitas sosial yang ingin berkontribusi langsung pada lingkungan sekitar. Kelima komunitas terpilih ini nantinya akan dilatih oleh para praktisi berkompeten di bidang digital technology untuk menghasilkan digital campaign. Website dan aplikasi yang nanti akan diluncurkan diharapkan dapat memberikan dampak yang lebih besar lewat kontribusi anak-anak muda Indonesia.



    Untuk mengikuti kompetisi ini, Putri telah menyiapkan portal www.mudabergerak.com dimana seluruh komunitas sosial dapat mendaftar dalam gerakan Traveloka Muda Bergerak. Bagi Anda yang penasaran mengenai trailer filmnya, Anda dapat melihatnya langsung dari akun YouTube Putri Tanjung. Filmnya sendiri akan dirilis pada 22 September 2017 mendatang, sedangkan masa coaching kelima komunitas sosial yang terpilih akan berlangsung mulai bulan November hingga Desember 2017 nanti.



    (Alvin Yoga / SW / Image: Dok. Cosmo)