Beauty

Raih Kulit Wajah Sempurna dengan Diorskin Forever 2017

  by: Kezia Calesta       30/8/2017
  • Untuk musim ini, Dior telah memperbaharui Diorskin Forever Foundation untuk hasil yang lebih sempurna dan tahan lama. Menurut Peter Philips, Creative Director untuk Dior Make-up, “Correction, long wear dan matte finish adalah dasar yang esensial untuk make-up yang flawless.“

     



    Karena itu, Dior laboratories telah merilis matte foundation terbaru yang tahan lama: Diorskin Forever Extreme Control.

     

     

    Foundation ini dapat bertahan selama 12 jam berkat esensi “Poreless Effect” yang bisa meratakan warna kulit wajah secara mendalam dan sempurna. Don't worry – tekstur bedaknya yang ringan akan menjaga kulit agar terasa nyaman dan terlihat alami.

     

    Diorskin Forever Extreme Control bisa digunakan di pagi hari setelah perawatan wajah, atau sebagai touch-up. Dengan 7 shade, Anda pasti bisa menemukan tone yang sempurna untuk warna kulit Anda!

     

    [ BACA JUGA: Gaya Tomboy Jennifer Lawrence untuk Kampanye Dior 2017 ]

     



    Sebagai finishing touch untuk menyembunyikan noda wajah, ada Diorskin Forever Undercover yang bekerja sebagai concealer yang tahan air. Kantung mata dan kulit merah pun akan tersembunyi sepanjang hari!

     

     

    Ini cara Bella Hadid menggunakan Dior concealer-nya untuk tampilan sehari-hari.

     

     

    A post shared by Dior Makeup (@diormakeup) on

     

    Tip: untuk menyembunyikan jerawat, gunakan concealer sebelum foundation, kemudian aplikasikan concealer untuk kedua kalinya. Problem solved!

     

    (Kezia Calesta / SW / Image: doc. Instagram @diormakeup)