Lifestyle

Menu Baru Ini Bikin Anda Bela-Bela Datang ke Union PIK

  by: Silvya Winny       31/8/2017
  • Union telah lama menjadi destinasi kuliner terfavorit di Jakarta. Setelah membuka Union Deli yang selalu packed dengan pengunjung, restoran ini belum lama membuka cabang barunya di kawasan Utara Jakarta, Pantai Indah Kapuk.

    Okay, memang ini ada kawasan terujung Jakarta, tapi menempati kawasan yang terkenal sebagai destinasi kuliner warga ibukota, Union menawarkan “magnet” yang menggaet konsumer untuk datang ke sana.

    Beberapa hari yang lalu Cosmo bertandang ke outlet terbaru ini dan mencoba beberapa menu barunya. Menu ini diramu istimewa dan membuat pendatang setia restoran ini ataupun konsumer baru bela-bela datang dari jauh untuk menikmatinya.

    Kenapa Cosmo bilang begini? Bukannya ingin promosi, tapi saat ada hidangan yang lezat, Cosmo merasa Anda harus mencobanya.

     



    Coba pesan menu favorit ini....

     

    Corn latte

    Harga: Rp45ribu

    Ini salah satu menu minuman terbaru di sini. Kopi dengan butiran corn flakes yang surprisingly rasanya mirip seperti salted caramel. Jujur, jika Anda butuh coffee kick di pagi hari pesanlah ini.

     

    Es kopi lokal

    Harga: Rp40ribu

    Masih memanfaatkan animo es kopi dan susu yang belum reda melanda ibukota, rasa kopi ini tidak kalah dengan yang ada di kedai kopi favorit Anda. Meski dengan susu, tapi tidak meredupkan rasa kopi yang strong. Nikmati kopi ini yang tersaji segelas penuh (no less).

     

    Nasi babi garing

    Harga: Rp150ribu

    Waktu melihat menu, Cosmo langsung menghafal nama menu ini untuk dipesan. Nasi yang tersaji dengan daging babi yang digoreng garing, plus sambal matah dan telur ini, hanya tersedia di Union PIK saja. Cosmo beritahu saja ya, rasanya betul-betul enak (tidak melebih-lebihkan). Seporsi ini mungkin saja bisa terasa kurang. Anda harus coba!

     

    Chilli crab spaghetti



    Harga: Rp115ribu

    Yang paling disuka oleh orang Indonesia tentu saja makanan pedas! Pecinta pedas, bisa coba menu ini. Tidak menawarkan tingkat kepedasan sedang, pasta ini untuk Anda yang suka pedas berlevel sedang sampai super pedas. Suiran daging kepitingnya pun hampir ada hingga pasta Anda menyentuh dasar piring.

     

    Ube velvet cake

    Ini pertama kalinya Cosmo mencicipi Ube velvet cake – kue yang populer di negara tetangga Filipina  – dan langsung jatuh hati. Yang bikin Cosmo suka dari ube adalah warnanya yang unik, dan rasa kue yang jauh dari ekspektasi dan beda. Jika Anda sudah sering pesan red velvet cake, Cosmo yakin ube cake langsung menempati urutan kue favorit kedua di Union.

     

    Cotton candy es merah delima

    Harga: Rp55ribu

    Siapa yang tak suka es merah delima? Union menambahkan estetika minuman favorit ini dengan cotton candy sebagai toppingnya. Gemas! Tenang, rasanya juga lezat, kok. Sampai saat ini, minuman ini baru tersedia di outlet Union PIK saja. Biar demikian, perjalanan Anda ke sini akan terbayar dengan rasanya.

    Sudah cukup termotivasi belum untuk lakukan reservasi di sini?

     

    ALAMAT:

    PIK Avenue Mall, Ground Floor

    RSVP. (021) 22571168

    (Silvya Winny / Image: dok. Cosmopolitan Indonesia)