Love & Sex

10 Hal Simpel yang Pria Inginkan Ketika Melakukan Seks

  by: Sky Drupadi       31/8/2017
  • Seks merupakan sesuatu yang simpel, yang rumit adalah hal lain yang mengelilinginya. Kegiatan panas ini dilakukan antara dua orang yang ingin memenuhi kebutuhan satu sama lain. Anda harus bersama pria yang ingin memberikan respect serta perhatian yang berhak Anda dapatkan. Nah, begitu juga sebaliknya...

     

    Orgasme



    Walau sesi panas bisa terasa nikmat tanpa the big O, namun... hal ini merupakan tujuan utama Anda melakukan seks, bukan? Ibaratnya orang yang menonton bioskop demi melahap popcorn (extra butter, tentunya). Filmnya memang seru sih, tapi tanpa popcorn, untuk apa repot-repot ke bioskop?

     

    Semangat

    Kadang, Anda membiarkan dia menyelesaikan “urusannya” sendiri. Yaaa, selama ia puas dan bahagia. Tapi jika Anda menunjukkan semangat dan keinginan tinggi di kasur, tentu ia akan makin bergairah. Terlentang telanjang begitu saja merupakan sebuah turn off, lho.

     

    [ BACA JUGA: Yang Wanita Pikirkan Usai Seks ]

     

    Suara

    Bila sexy time Anda dijalankan dalam keheningan, artinya Anda tidak menikmatinya (atau Anda tertidur...) So please, keluarkan suara Anda. Katakan apa yang Anda suka atau berikan sedikit desahan sebagai konfirmasi bahwa Anda ingin lagi, lagi, dan lagi.

     

    Foreplay

    Bukan wanita saja yang butuh foreplay, bagi pria pun bagian ini sangat penting. Seperti menaiki sebuah roller coaster, perlu ada build up menuju puncak tertinggi, lalu drop yang intens dan menggelitik agar permainan semakin menyenangkan. Itulah faktanya.

     

    Lampu Menyala

    Visual penting bagi para pria. Jadi, tak ada salahnya sesekali melaksanakan sesi panas dengan lampu menyala agar ia bisa melihat mata (alias payudara) Anda yang seksi secara langsung.

     

    [ BACA JUGA: Cosmo Bahas 10 Topik Seks Paling Tabu ]

     



    Pujian

    Oke, Anda tidak perlu berteriak “good job!” setiap 30 detik. Namun sedikit bisikan nakal akan membuatnya makin gemas dengan Anda. Misalnya, jika Anda sudah siap mencapai puncak kenikmatan, coba berikan pujian pada Mr. Happy. Yup, tidak lama lagi dia pun akan “melepaskan” semuanya.

     

    Komunikasi

    Komunikasi adalah kunci untuk seks yang nikmat. Kadang, Anda tidak perlu menyampaikan pendapat lewat kata-kata. Jika Anda sedang bergairah, cukup mainkan Mr. Happy sambil memberikan tatapan penuh makna. Atau ketika gerakan si dia tepat sasaran, peluk tubuhnya dengan erat dan tancapkan kuku Anda pada punggungnya. Ia pasti mengerti maksud Anda, kok. Intinya, Anda harus bekerja sebagai tim untuk memuaskan satu sama lain.

     

    [ BACA JUGA: Cara Memuaskan Miss Cheerful dengan Oral Seks ]

     

    Variasi

    Faktanya, memiliki pilihan yang banyak tidak pernah merugikan siapapun. Itulah alasannya orang-orang gemar makan di buffet. Berganti posisi beberapa kali bukan merupakan hal yang buruk, benar kan?

     

    Membagi Beban

    Tidak ada yang ingin mengerjakan segala-galanya sendiri. Anda harus berbagi beban kerja. Beri waktu untuk beristirahat dan tukar posisi. Sekarang, giliran Anda yang “bekerja”.

     

    Tidur Pasca-Seks

    Seks menyenangkan, tapi melelahkan. Sesi panas tersebut ditutup dengan tidur bugil saja, dear... *wink!

     

    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com. Alih bahasa: Sky Drupadi. Foto: Shutterstock)