Lifestyle

DBS Luncurkan Bank Berbasis Mobile “digibank”

  by: Kezia Calesta       31/8/2017
  • Bank DBS telah meluncurkan digibank, sebuah bank berbasis mobile di Indonesia. digibank mengemas seluruh rangkaian teknologi agar masyarakat bisa mengakses sebuah bank dengan aktifitas sepenuhnya di smartphone.

     



    Dengan digibank by DBS, nasabah bisa memakai berbagai fitur inovatif seperti:

     

    • Teknologi biometrik. Cukup dengan mengatur jadwal bertemu dengan agen untuk membantu proses pembukaan rekening, Anda bisa membuka rekening dimanapun dan kapanpun menggunakan alat biometrik dan e-KTP. It's paperless!
       
    • Layanan 24/7 dengan Virtual Assistant. Dengan asisten yang berteknologi Artificial Intelligence, Anda bisa mengetik pertanyaan seputar digibank dan akan langsung dijawab dan dibantu oleh VA yang canggih. Jadi tidak perlu melewati proses Call Centre yang merepotkan, deh.
       
    • Fitur perencanaan dan pengawasan finansial. Dengan Spending Tracker, nasabah bisa dibantu menjadi lebih bijak dalam mengelola uangnya. Anda bisa memantau transaksi, membuat anggaran, juga menganalisa dan merencanakan pengeluaran.
       
    • Sistem pengamanan yang canggih. digibank ditanam dengan Soft Token yang memberikan security lebih tinggi untuk otorisasi transaksi yang lebih aman dibanding sistem One-Time Passwords via SMS.

     



    Anda juga bisa menikmati bunga 3% dari penempatan Rupiah pertama, lho! Untuk info selanjutnya, kunjungi dbs.com/id.

     

    (Kezia Calesta / SW / Image: doc. DBS Indonesia)