Beauty

4 Kuas Makeup Dengan Bentuk yang Unik

  by: Arinda Christy       31/8/2017
  • Walau memiliki fungsi dasar yang sama, yaitu untuk mengaplikasikan foundation pada wajah pada wajah, namun Sigma menciptakan 4 macam kuas terbaru berbentuk unik untuk memaksimalkan kegunaannya. Penasaran? Yuk, kita lihat masing-masing perbedaannya!

     



    3DHD Max Kabuki

    Kuas dengan pola diagonal ini merupakan versi lebih besar dan lembut dari 3DHD® Kabuki brush. Dimensional foundation brush ini menawarkan aplikasi presisi yang sama dengan pendahulunya. Ujung kuas yang lebih tajam juga akan mempermudah Anda untuk menjangkau berbagai lekukan dan sudut wajah. Nah, jika Anda menginginkan hasil foundation yang lebih sheer namun juga buildable, kuas ini cocok untuk jadi pilihan.

     

    F83 Curved Kabuki™

    Sementara, F83 Curved Kabuki yang memiliki bentuk penuh lekukan ini ternyata punya fungsi yang beragam. Mulai dari contouring, aplikasi foundation, hingga menyapukan perona pipi pada wajah. Saat Cosmo mencoba kuas ini, lekukannya terasa sangat pas menjangkau area dagu dan rahang.

     



    F87 Edge Kabuki™

    Kuas dengan bentuk unik seperti segitiga yang miring ini memiliki bulu yang halus (well, semua kuas Sigma memang tercipta dari helai bulu berkualitas tinggi) dan sangat tepat untuk digunakan saat Anda ingin mengaplikasikan concealer, foundation ataupun setting powder. Bentuk uniknya juga memudahkan Anda untuk memoles area-area yang sulit untuk dicapai, sedangkan permukaannya yang datar sangatlah ideal untuk menaruh dan membaurkan setting powder dan juga cocok untuk mengaplikasikan contour dan highlight.

     

    4DHD™ Kabuki

    Cosmo sangat tertarik dengan bentuk uniknya yang menyerupai piramid! Kuas ini merupakan sebuah kuas concealer yang sebenarnya mungkin tidak terpikirkan untuk Anda. Ketebalannya, teksturnya yang lembut serta bentuknya ternyata bisa mempermudah kita untuk mengaplikasikan concealer pada bagian bawah mata dan akan bantu pembauran concealer untuk menutupi spot pada wajah dengan lebih sempurna. Area pinggir dari bulu kuas juga bisa digunakan untuk mengaplikasikan produk pada area yang lebih luas, serta untuk menekan setting powder dengan baik.

     

    (Arinda Christi/Image: Sigma Beauty)