Celebrity

Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Wonder Woman 2!

  by: Redaksi       1/8/2018
  • Sudah lebih dari setahun film Wonder Woman berlalu, kamu pasti merindukan sosok Gal Gadot as a fearless female. Jangan sedih dulu, karena saat ini Cosmo akan membahas tentang Wonder Woman 2 yang akan rilis (secepatnya). Simak deretan hal menarik tentang film Wonder Woman  2 ini, ya! (Cosmo know you’ve been waiting for this!).





    1.    Akan tayang pada 11 November 2019

    Hmm... memang sih film ini akan tayang kurang lebih setahun kemudian, tetapi kamu jangan khawatir, siapa tahu Diana Prince akan membuat cameo di film Aquaman yang akan tayang pada Desember 2018 dan Shazam! pada april 2019.


    2.    Patty Jenkins kembali menjadi sutradara

    Kamu mungkin belum mengetahui kalau Patty Jenkins menjadi sutradara wanita dengan penghasilan tertinggi karena karya filmnya. Well, kita tunggu saja bagaimana Patty Jenkins membuat film Wonder Woman 2 menjadi lebih berkesan dibanding film sebelumnya.


    3.    Kristen Wiig akan berperan sebagai Cheetah (the villain)

    Patty Jenkins menjelaskan di akun Twitternya bahwa Kristen Wiig (officially) akan memerankan karakter Cheetah. Namun ia belum menyebutkan which Cheetah character Kristen Wiig would be. Oh, iya! Gal Gadot dengan sangat antusias ikut menyambut kehadiran Kristen Wiig. Yes, she's so WONDERful.




    Kalau kamu begitu penasaran dengan penampilan Cheetah, Cosmo hanya bisa memberikan sedikit gambaran karakter Barbara Minerva a.k.a Cheetah in her first costume.



    4.    Munculnya teori dan rumor mengenai hadirnya Steve Trevor!

    Attention, Spoiler alert! Karakter Steve Trevor sebagai pasangan Diana Prince died in the first movie! – jangan salahkan Cosmo akan spoiler ini, kamu harus segera menyaksikan film Wonder Woman yang pertama agar lebih paham dengan jalan ceritanya, darl. Bagi kamu yang tidak begitu terobsesi dengan DC Comics, kamu mungkin tak pernah tahu cerita ‘asli’ di komik – yup! Steve Trevor is alive. Mungkin saja ia sedang hidup di dimensi lain? Time travel? Diselamatkan oleh superhero lainnya? Daripada terlalu banyak menduga, mungkin Cosmo harus banyak bersabar untuk menunggu cerita yang sebenarnya di film Wonder Woman 2. We just have to chill, ladies.

    But, wait up! Di bulan Juni lalu Warner Bros. merilis foto Chris Pine sebagai Steve Trevor di film Wonder Woman 2. Foto ini tentu akan membuat kamu semakin penasaran (apalagi penampilan Chris Pine yang sangat hot dengan hanya menggunkan jaket ala 80-an).



    via GIPHY




    5.    Akan ada kisah cinta baru di film ini

    Jenkins mengatakan kepada Variety bahwa akan ada kisah cinta baru dan jauh lebih menarik dibanding film sebelumnya. Oh, no! Mungkin ini akan menjadi berita menyenangkan sekaligus mengkhawatirkan. Kisah percintaan yang baru.... Apakah Diana Prince akan menjalankan kisah cinta dengan orang lain? Bagaimana dengan kehadiran Steve Trevor? Sekali lagi, kita harus banyak bersabar, ladies.

    6.    Patty Jenkins bekerjasama dengan Geoff Johns dan David Callaham

    Dalam pembuatan naskah film ini, Jenkis bekerjasama dengan Geoff Johns selaku chief creative officer DC Entertaiment, dan David Callaham selaku screenwriter dalam film The Expandables dan Godzilla. Wow! Can you imagine? Pasti akan banyak adegan action yang bikin kita tercengang.


    7.    Proses shooting akan berlangsung saat musim panas 2018

    Charles Roven selaku produser mengatakan kepada Comicbook.com bahwa proses shooting akan berlangsung di bulan musim panas ini. “We have a good story to tell,” sebut Charles.

    8.    Pedro Pascal akan berperan sebagai... ‘seseorang’

    Siapa sangka pemain serial TV Game Of Thrones ini akan muncul di film Wonder Woman 2?  Sejauh ini peran Pedro Pascal belum ada yang tahu, namun apapun peran yang ia dapatkan pasti akan tetap terlihat seksi saat memainkannya. Patty Jenkins mengunggah foto Pedro Pascal di akun Twitternya dan membuat para fans semakin bertanya-tanya (tentunya ia tak akan menjadi Oberyn Martell seperti di GOT!).



    9.     Lynda Carter, aktris yang berperan di serial TV Wonder Woman tahun 70-an akan turut hadir dalam film Wonder Woman 2

    Dilansir dari wawancara dengan TODAY, Lynda mengatakan kalau ia dan Patty sudah membahas tentang film Wonder Woman 2 (that she’ll join). “Saya pikir ini semua tergantung dari Warner Bros. Dan Patty Jenkins. Namun jika saya bergabung, hal ini tentu akan sangat menyenangkan.” Hmm... Well, we just have to wait and see.



    10.    Resmi berjudul “Wonder Woman 1984”

    Warner Bros. telah menyatakan secara resmi bahwa film ini berjudul “Wonder Woman 1984” dan lokasi shooting akan berlangsung di: Washington D.C., Virginia, U.K, Pulau Canary dan Spanyol.


    11.    Akan ada adegan di mana Diana menyelamatkan seseorang di Shopping Mall

    Saat berada di Comic-Con, San Diego, Patty Jenkins dan Gal Gadot menceritakan sedikit tentang adegan yang ada di film Wonder Woman 1984 di mana Diana menyelamatkan seorang anak kecil dari senjata berbahaya. Ingat, film ini berlatar tahun 1984! Seperti apa kira-kira tampilan shopping mall di tahun tersebut? Vintage building?




    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com / Alih Bahasa: Nadhifa Arundati / Image: Doc. Outnow.ch, GIPHY.com)