Beauty

5 Produk Beauty Drug Store Andalan Kim Kardashian

  by: Astriana Gemiati       2/8/2018
  • Kim Kardashian West memang bisa memiliki apa saja dan semua yang dia inginkan! Namun, menurut postingan terbaru di sosial media-nya, Kim masih mengaku setia dengan produk perawatan kulit nya yang telah ia gunakan dari dahulu kala hingga kini. Kamu pun bahkan bisa menemukannya di lorong kecantikan drug store manapun! Penasaran kan?


    Kira-kira produk apa saja ya yang selalu digunakan Kim untuk mempertahankan kulit tubuhnya agar tetap terlihat sempurna.




    Yuk tengok lima produk beauty drug store andalan Kim selama ini!


    1. Cetaphil, Facial Cleanser


    Selalu menjadi favorit sepanjang zaman oleh dokter kulit karena formulanya yang ringan, Facial Cleanser dari Cetaphil menjadi salah satu alasan Kim menjadi skin care “on the go” karena bisa digunakan untuk sehari-hari, bahkan juga tepat untuk jenis kulit normal hingga berminyak. 


    2. Burt's Bees, Cleansing Oil


    Produk pembersih ini terbuat dari kombinasi kelapa dan minyak argan, sangat ideal untuk mengangkat dan membersihkan sisa-sisa makeup khususnya riasan mata yang membandel.


    3. Pixi, Glow Tonic




    Toner ini mengandung lima persen asam glikolat, sejenis AHA yang berfungsi untuk mengelupas klit, menyumbat pori-pori, dan meningkatkan pergantian sel untuk efek kulit super berkilau seperti milik Kim.


    4. Thayer's Witch Hazel Toner


    Jika kamu berfikir toner tidak diperlukan, tidak bagi Kim. Kim yang menyukai segala hal tentang bunga rose, toner ini memiliki formula ringan, beraroma bunga, dan tentu saja bebas alkohol. 


    5. Bio-Oil


    Telah menjadi produk favorit terlama Kim, produk body oil ini terkenal akan kemampuannya dalam menyembuhkan stretch mark ataupun bekas garis luka. Bisa digunakan sebagai bath oil atau diaplikasikan setelah mandi. Caranya, cukup oleskan body oil seperti kamu mengoleskan body lotion biasa dan biarkan formula vitamin E nya menyerap secara alami.


    Artikel disadur dari: www.cosmo.ph. Alih bahasa: Astriana Gemiati. Image: Dok. Instagram Perubahan telah dilakukan oleh editor