Fashion

Bergaya Dengan Sentuhan Pink di Art Jakarta

  by: Dheniel Algamar       3/8/2018
  • Bingung dengan busana yang akan dikenakan untuk ke Art Jakarta 2018? Mungkin beberapa gaya dari para wanita yang datang ke pembukaan Art Jakarta 2018 berikut bisa dijadikan inspirasi. Kali ini kuncinya mengenakan item dengan sentuhan warna pink. Is pink your favorite color? Kalau iya, yuk tengok beberapa aksi berikut!


    Andien



    Pelantun lagu Gemintang ini hadir dengan paduan kemeja putih bermodel longgar dengan celana model bell bottom yang didominasi warna pink. Andien pun memaksimalkan gayanya dengan pointy heels. Simple yet full of statement!


    Nadia Mulya

    Sang presenter ternama ini hadir dengan gaya smart yaitu paduan setelan jas warna pink dengan motif pinstripe dipadukan dalaman warna hitam dengan corak menyerupai bustier. Nadia pun terlihat totalitas berkat fanny pack dari Gucci dan sepasang hig heels lansiran Valentino.


    Chloe X

    Chloe X sang keponakan Agnezmo ini memang tak mengenakan pakaian berwarna pink. Namun ia memberikan sentuhan pink berupa aksesori pada aksinya. Chloe X yang hadir dalam balutan busana serba putih dari Wilsen Willim yang di-styling oleh Caren Delano ini, mengenakan belt bag plastik warna pink dan mini glasses dengan lensa berwarna sama. Hasilnya? She looks so stylish!




    Cindy Karmoko

    Kali ini Cindy Karmoko atau CK atau begitu ia biasa dipanggil, tampil dengan gaya muted color block. Atasan warna pink terasa begitu serasi saat dipasangkan bersama rok lipit warna hijau mint. Gaya feminin ini kemudian ia berikan sentuhan maskulin dengan mengenakan men loafer. We love it!



    Pinky Mawarni

    Cosmo suka sekali melihat para wanita yang pintar memadupadankan busana yang sarat akan sentuhan feminin dengan fashion item maskulin. Coba tengok atasan seperti bodysuit dengan detail bordir yang dipadukan blazer warna pink dan celana model flare. Hasilnya? Fabulous! Apalagi gaya ini ditopang dengan sepatu pointy dari Manolo Blahnik dan Constance Bag keluaran Hermès.

    So ladies, sudah siap dengan pakaian kamu yang akan dikenakan ke Art Jakarta 2018 di mal Pacific Place? Mungkin beberapa gaya  wanita dengan sentuhan warna pink ini bisa jadi inspirasi. Art Jakarta sudah dibuka untuk umum mulai hari ini sampai dengan 5 Agustus 2018. Tiket bisa dibeli di sana dengan HTM Rp50.000,-. See you there!

    (Photographer: Harry Subastian, Naren Rahadian)