Lifestyle

BEKRAF Hadirkan 37 Seniman di ART Jakarta

  by: Redaksi       6/8/2018
  • Menjadi salah satu pameran karya seni yang paling bergengsi di kota Jakarta, ART Jakarta akhirnya menempuh usia 10 tahun, wow! Ladies, bagi kamu yang sudah mengunjungi ART Jakarta dari tanggal 3 – 5 Agustus, kamu mungkin sudah mengunjungi bilik karya seni yang dipersembahkan oleh Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF).


    BEKRAF turut mendukung ART Jakarta juga di tahun 2017, namun di tahun ini BEKRAF menghadirkan seniman muda serta hadir dalam creative talk pada tanggal 4 Agustus kemarin yang bertema News Art Market: Emerging New Collectors. Uniknya, pembicara dari creative talk ini adalah Asmujo J. Irianto (an artist and also he’s a legend!) dan Enin Supriyanto yang membahas mengenai bagaimana BEKRAF memunculkan para kolektor seni baru agar penjualan karya seni tetap berkembang. Pembicaraan ini sangat mengedukasi kita dalam bagaimana karya seni dapat menjadi salah satu aset penghasilan yang cukup menjanjikan.




    Well, kalau kamu sangat penasaran dengan seniman beserta karya mereka, Cosmo akan memberikan beberapa gambaran karya seni yang didukung oleh BEKRAF. Yuk, simak!


    Karya Bambang Nurdiansyah



    Karya Dina Adelya



    Karya Patricia Thebez



    Karya Puri Fidhini





    Karya Teo Regar



    Karya Wildan Sugara



    Karya Yudha Sandy



    Karya Ajeng Martia Saputri


    (Nadhifa Arundati / AK)