Beauty

Fenty Beauty Rilis Highlighter Warna Silver, Menarik!

  by: Astriana Gemiati       9/8/2018
  • Cosmo tahu Rihanna yang multitalenta tak hanya berbakat dalam tarik suara dan akting, namun juga memiliki jiwa yang besar. Pada usia ke 18 tahun, RiRi (panggilannya) sudah membantu anak-anak yang sakit parah dan sejak itu setelah mendapat sorotan ia pun mendirikan Clara Lionel Foundation (CLF) pada tahun 2012. Sebuah inisiatif amal yang didedikasikan untuk mendanai pendidikan, kesehatan, dan program tanggap darurat di seluruh dunia.

    Ladies, minggu lalu tepatnya tanggal 1 Agustus 2018 Rihanna mengumumkan Fenty Beauty dan CLF secara resmi bergabung untuk edisi khusus lansiran terbaru Fenty Beauty bernama Diamond Ball Out Highlighter. Warna baru dari ikon Killawatt hadir dengan rona yang menarik untuk dicoba, yaitu silver!





    “Saya sangat bersemangat untuk mempertemukan @claralionelfdn dan @fentybeauty saya untuk membuat edisi khusus #DIAMONDBALLOUT #Killawatt Highlighter ini.” Tegas Riri mengungkapkan di Instagram.  





    Bagian terbaiknya? Tidak seperti banyak konsumen kecantikan lainnya yang memberikan kembali atau menyumbangkan sebagian penghasilan dari penjualannya, Fenty Beauty memberikan semua 100% hasil penjualan #DIAMONDBALLOUT untuk CLF. 

    “Di CLF, misi saya adalah mengubah dan menyelamtkan sebanyak mungkin kehidupan, dan saya sangat senang jika kamu dapat bergabung dengan saya!” Tulis Riri.


    #DIAMONDBALLOUT hadir dalam kemasan compact berwarna perak berkilau, yang di cetak dengan logo CLF dan dijual secara eksklusif di situs online Fenty Beauty yang dibandrol dengan harga US$ 34 atau setara dengan Rp 491.000,-. Go RiRi!!


    ( Image: Dok. Instagram )