Beauty

Ini Dia 3 Produk Rambut yang Selalu Digunakan Rihanna

  by: Ainjia Phioltia Paat       11/8/2018
  • Rihanna terkenal dengan evolusi gaya rambutnya. Ingat saat ia memotong rambutnya jadi pixie cut?





    Atau tiba-tiba mewarnai rambutnya jadi biru?



    Ponytail dan berbagai wig juga kerap ia gunakan dan, harus diakui, ia selalu berhasil terlihat fabulous!







    Namun begitu, Yusef Williams, hairstylist yang telah menata rambut Riri selama 10 tahun tetap meyakinkan semua penggemar Riri bahwa haircare adalah bagian penting dari rutinitas perawatan rambut Rihanna. Yusef memastikan rambut Riri tetap kuat dan sehat dengan penggunaan krim rambut yang melembapkan dan ritual perawatan rambut lainnya. “You have to let your hair breath, give it a break and take care of it”, pesannya. Ini dia 3 produk kesayangan Rihanna untuk merawat rambutnya!


    1. ORS Oil Moisturizing Hair Lotion, Rp200.000,- carethy.id




    Lotion rambut ini bagus untuk kulit dan garis kepala. Kandungan olive oil nya memberi kelembapan dan kilau serta merangkap jadi heat protectant, yang dibutuhkan oleh rambut Riri yang sering bersentuhan dengan bermacam styling tools.

     

    2. Peter Thomas Roth Mega-Rich Conditioner, Rp270.000,-.



    Kondisioner ini memiliki formula biotin B-7 complex dan pro vitamin B5, yang bekerja menutrisi helai rambut. Rambut jadi langsung terasa lebih lembut, dan aromanya begitu mewah dan menenangkan, bikin kamu merasa seperti baru saja keluar dari spa. Hmm, love!


    3. Phytopolleine Botanical Scalp Treatment, Rp570.000,-.


    Sudah bukan rahasia bahwa Phyto mengeluarkan produk haircare terbaik! Scalp treatment ini membersihkan kulit kepala dari semua kotoran yang tersisa, yang bahkan tak terangkat walau kamu rutin mencuci rambut. Kulit kepala langsung terasa ringan, dan minyak berkurang. Yusef biasa mengaplikasikannya di kulit kepala Rihanna dan membiarkannya menghangat dalam hair steamer selama beberapa menit.


    (Artikel disadur dari ww.cosmopolitan.com Perubahan telah dilakukan oleh editor.)