Celebrity

Perjalanan Kisah Cinta Nick Jonas dan Priyanka Chopra!

  by: Redaksi       9/8/2018
  • Sekitar dua bulan menjalin hubungan, mereka akhirnya merubah status in a relationship menjadi engaged. Aww, so cute! This is the way that Nick don’t want to lose Priyanka. Sebenarnya, seperti apa sih perjalanan cinta mereka selama ini? Kalau kamu penasaran mengapa perjalanan kisah cinta mereka selalu dikatakan 'terlalu cepat', Cosmo kali ini akan mengungkapkannya. Simak!


    1 Mei 2017

    Di tahun 2017, Nick dan Priyanka sepertinya sudah mulai memiliki benih-benih cinta. Saat pertemuan mereka di Met Gala, para fans berimajinasi kalau mereka berdua akan menjadi pasangan yang di-‘ship’ banyak orang. Namun sayangnya, mereka berdua tak memberikan kejelasan apa-apa – well, it takes time tho. Saat Priyanka hadir di acara Jimmy Kimmel Live, ia menjelaskan: “Waktu aku menghadiri Met Gala, kita berada di satu meja yang sama dan sudah mengenal satu sama lain. Nick tiba-tiba mengajak aku seperti ‘Hey, you wanna go together?’ aku memberikan jawaban 'Tentu saja,' lalu kita jalan bersama di Met Gala. Well, that’s it.”




    May 2018

    Setahun setelah kejadian Met Gala 2017, mereka akhirnya menjalin hubungan seperti yang para fans impikan! Pelantun lagu Jealous dan aktris film Quantico ini terlihat bersama saat menghadiri acara Memorial Day. Tak hanya itu, mereka jadi sering terlihat bersama saat menyaksikan Beauty and the Beast Live concert  dan pertandingan baseball, Los Angeles Dodgers. Dilansir dari E! News, saksi mata mengatakan kalau mereka tak pernah memperlihatkan ‘Public Displays of Affection’ alias PDA di depan umum – just talking and laughing a lot. #Relationshipgoals! Di minggu yang sama, mereka tampak sedang bersama (also with their friends too) di atas kapal pesiar. Apakah kamu merasa jealous melihat gaya pacaran mereka? Romantis namun tetap realistis.





    3 Juni 2018

    Sepertinya yang membuat Nick Jonas jatuh hati oleh Priyanka adalah the way she smile. Karena, pada tanggal 3 Juni lalu Nick memberikan komentar dalam foto yang diunggah oleh Priyanka di Instagram. Nick menulis “That smile” dengan emoji berbentuk hati. Yes! A HEART EMOJI, YOU GUYS!



    Tak mau kalah, Priyanka juga memuji salah satu foto Nick dengan menggunakan heart and fire emoji tanpa ada kata-kata. Yup, memang seharusnya pasangan saling memuji. What you do is what you get, they said – tampaknya pasangan ini menerapkan hal tersebut, ya.



    8 Juni 2018

    Pasangan yang masih hangat ini terlihat sedang berada di JFK Airport, New York. Ternyata Nick Jonas saat itu sedang mengajak Priyanka Chopra untuk hadir to his cousin’s wedding di New Jersey. Hmm... Dari sini sudah terlihat kalau Nick tampaknya ingin berhubungan serius.





    23 Juni 2018

    Setelah bertemu dengan keluarga besar Nick Jonas, saatnya Priyanka Chopra yang mengajak Nick untuk bertemu dengan ibunya di Mumbai. Yas! It’s getting pretty serious in here. Selagi di Mumbai, Priyanka mengajak Nick untuk menghadiri pesta pertunangan salah satu teman dari Priyanka. Pertemuan keluarga dan teman, semua ini sudah sangat jelas, bukan?


    16 Juli 2018

    Double date time! Nick Jonas dan Priyanka Chopra terlihat sedang melakukan double date bersama Joe Jonas and his fiancée – Sophie Turner di London’s Mayfair. Dua pasangan ini bikin kamu jadi ingin cepat-cepat menemukan si Mr. Right (sayangnya, ia belum muncul juga).


    27 Juli 2018

    Percintaan mereka semakin bergelora! Dilansir dari People, mereka dikabarkan telah bertunangan (FINALLY), saksi mata mengatakan kalau Nick memberikan cincin pertunangan di hari ulang tahun Priyanka yang ke 36 tahun. Oh! yang lebih membuat kamu iri, Nick melamar Priyanka di kota London, cuteness overload

    5 Agustus 2018

    Priyanka terlihat sedang menghadiri konser Nick Jonas di Singapur – she was in the front row! Salah satu fans Nick Jonas dengan akun Twitter bernama @jjinwoos, mengunggah video Priyanka yang sedang menikmati – shouting and dancing!



    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com / Alih bahasa: Nadhifa Arundati / Image: Doc. Instagram @nickyanka18)