Lifestyle

Pilihan Kopi Favorit Menggambarkan Kepribadian Kamu!

  by: Redaksi       10/8/2018
  • Who doesn’t love coffee? No one! Menjadi penyemangat di pagi hari – menemani kesendirian kamu di malam hari. Memang terlalu banyak mengonsumsi kafein tak begitu baik untuk kesehatan, tetapi we often drink for our own pleasure. Lupakan sejenak kandungan kafein yang berbahaya, karena lidah kamu membutuhkan cita rasa kopi yang nikmat. Well, banyak orang yang memiliki selera tersendiri saat memesan secangkir kopi. Ladies, apakah kamu tahu kalau ternyata pilihan kopi favorit bisa menggambarkan kepribadian? Sounds interesting... Kalau kamu penasaran, yuk simak seperti apa kepribadian kamu based on your favorite coffee.

    Latte

    You’re a sensitive person. Kamu selalu bisa menjaga tutur kata yang baik, entah itu dengan teman, pacar atau keluarga. Karena kamu adalah orang yang pengertian, tak heran kalau teman kamu selalu ‘mengantri’ untuk bisa mencurahkan hati mereka ke kamu. Jaga terus sikap kamu, for being a good listener!



    Kopi Hitam

    Bagi kamu si pecinta kopi hitam, terlalu mematuhi peraturan kedengarannya sangat membosankan – tetapi itulah kamu. Kamu adalah orang yang pendiam, tak peduli jika ada seseorang yang tak suka dengan keberadaan kamu. Karena kamu cenderung moody, kopi hitam adalah ‘obat’ untuk menyembuhkan mood – mendadak kamu jadi lebih ceria.

    Cappuccino

    Kamu menjadi sentral di ruang lingkup sosial. Karena kamu senang bersosialisasi, dengan mudah kamu bisa dapat pekerjaan yang kamu inginkan. Optimistic is good, namun kamu harus tetap mengasah kreativitas yang kamu miliki. Kelebihan kamu adalah berkarya (entah melukis atau menulis). Membuat sebuah karya ditemani dengan secangkir cappuccino, siapa yang akan menolak?

    Frappuccino

    Kamu itu cerdik! Khususnya dalam hal fashion – mahir dalam mix and match segala baju yang ada di dalam lemari. Karena kamu senang mengikuti tren fashion, diskon di toko baju favorit bikin kamu ‘lapar mata’ dan memborongnya tanpa henti. Yes, you’re very impulsive. Dan beberapa minggu kemudian kamu menyesal telah menghabiskan uang kamu secara berlebihan.... Tampaknya kamu butuh belajar untuk menahan diri, ladies.

    Espresso

    Kamu terlalu perfeksionis, memang sih memiliki sikap seperti itu baik untuk pekerjaan, namun banyak sekali orang yang merasa tertekan dengan keberadaan kamu. Just chill, tak semua hal harus sempurna. Walaupun kerjaan terus menumpuk, kamu harus bisa memanjakan diri, seperti menyeruput secangkir espresso sambil menikmati program TV favorit (karena Cosmo tahu kalau kamu tak begitu suka mengunjungi coffee shop).




    Kalau Cosmo adalah pecinta frappuccino, bagaimana dengan kamu?


    (Nadhifa Arundati / Image: Doc. Instagram @selenagomez, GIPHY.com)