Lifestyle

5 Lagu Terbaru untuk Bikin Olahraga Makin Semangat!

  by: Kezia Calesta       10/8/2018
  • Sedang mencari inspirasi musik untuk workout playlist andalanmu? Cosmo telah menemukan 5 lagu upbeat minggu ini yang akan membuat aktivitas olahraga kamu semakin berapi-api.


    1. BLACKPINK - 뚜두뚜두 (DDU-DU DDU-DU)




    Siapa yang belum kenal girlband Korea ini? If you don’t, you need to catch up – NOW! BLACKPINK menggabungkan genre K-pop, hip hop dan electronic dance untuk lagu Ddu-Du Ddu-Du yang kini telah viral dan ditonton 265 juta kali di YouTube. It’s all about girl power! Siapa personil BLACKPINK favoritmu?


    2. Ciara – Level Up


    Yaaass, Ciara is back! Level Up akan membuat kamu semakin semangat dengan ritmenya yang cepat dan koreografi yang keren dari Parris Goebel. Hm, Cosmo jadi ingin membentuk dance crew sendiri setelah menyaksikan video ini.


    Baca juga: 10 Lagu yang Akan Buat Anda Semangat Bekerja


    3. Michael Jackson – Behind the Mask




    Eits, jangan bingung dulu. Cosmo berikan penjelasan, ya: lagu Behind the Mask yang dinyanyikan oleh MJ sendiri ini sebetulnya direncanakan untuk dirilis bersama Beat It dan Billie Jean untuk album Thriller. Namun karena Behind the Mask sebenarnya merupakan cover dari band Jepang bernama Yellow Magic Orchestra, lagu tersebut batal dipublikasikan akibat masalah hak cipta. Untungnya, music duo yang bernama Aggressive akhirnya berhasil mendapatkan izin untuk merilis lagu ini, lengkap dengan music video yang sangat futuristik dan seru!


    4. Sigala ft. The Vamps – We Don’t Care


    Setelah merilis music video untuk lagu Just My Type bulan lalu, pop band The Vamps berkolaborasi dengan DJ Sigala untuk menghasilkan single bergenre tropical house yang akan membuat kamu menari. Plus, you’ll get major holiday vibes.


    5. Vidi Aldiano ft. Sheryl Sheinafia & Jevin Julian – I Don’t Mind


    Wah, lagu ini sangat berbeda dari lagu pop Indonesia yang biasanya! Selain berbahasa Inggris, single yang diciptakan oleh 3 musisi tanah air ini juga bergenre chillwave pop yang terdengar unik nan catchy. Yap, Cosmo akan menyetel lagu ini saat cooling down sehabis sesi olahraga yang intens.


    (Image: doc. Instagram / various)