Lifestyle

Ini Foto Perdana Aktris Liu Yifei untuk Film Mulan!

  by: Kezia Calesta       15/8/2018
  • 20 tahun setelah film animasi Mulan, Disney akhirnya mengabarkan bahwa mereka ingin menghidupkan kembali film Mulan dengan membuat versi live-action. Menurut The Hollywood Reporter, sekelompok sutradara casting menghabiskan satu tahun untuk bertemu dengan hampir 1000 kandidat dari 5 benua – dan pada bulan November 2017, aktris Cina bernama Liu Yifei telah dipilih secara resmi untuk memerankan Hua Mulan. Yifei telah membintangi berbagai film Asia seperti The Forbidden Kingdom, Outcast, dan The Chinese Widow, dan ia pun pernah menjadi brand ambassador untuk Dior, Tissot, Garnier, dan Pantene. Lihat foto pertama Liu Yifei sebagai Mulan di sini:


    View this post on Instagram

    A post shared by Mulan (@mulan) on




    Cast members lainnya juga telah diumumkan: Utkarsh Ambudkhar akan berperan sebagai con artist bernama Skatch, Ron Yuan sebagai Sergeant Quiang, dan Yoson An akan berperan sebagai pengganti karakter Li Shang, yaitu tentara Chen Honghui. Hmmm… apa pendapat kamu tentang ketiadaan Li Shang di film Mulan yang baru?





    Ada juga wajah-wajah familiar lainnya yang akan tampil di live-action Mulan. Aktris Gong Li yang dikenal lewat film Memoirs of a Geisha akan berperan sebagai seorang penyihir, Donnie Yen (yes, Ip Man sendiri) akan menjadi mentor Mulan, dan sang legenda Jet Li sebagai penguasa negara Cina. Wow! Film Mulan baru mulai diproduksi, maka kamu harus menunggu sampai Maret 2020 untuk menyaksikannya. Duh, tidak sabar, deh!


    (Image: doc. Instagram @mulan)