Lifestyle

10 Tipe Foto Pasangan Yang Diunggah di Media Sosial

  by: Redaksi       16/8/2018
  • Ini tahun 2018, tahun di mana semua hal bisa kamu ketahui lewat media sosial. Semua orang sudah tahu kalau kamu berstatus taken – seperti followers di Instagram. Tak ada salahnya kok memamerkan foto bersama pasangan, tetapi mungkin ada beberapa orang yang tak begitu suka melihatnya (but who cares?). Kali ini Cosmo akan memberikan 10 tipe foto pasangan yang biasanya diunggah di sosial media (khususnya Instagram), yuk simak!


    1.    Foto “Kita sedang menghabiskan waktu liburan bersama”

    Siapa yang tak senang menghabiskan waktu liburan bersama pasangan? Pasti ada satu (atau lebih) foto yang ingin kamu pamerkan di Instagram. Kalian berdua selalu punya waktu senggang – liburan bersama sudah masuk dalam to-do-list. Well, pemandangan indah ditemani dengan suasana yang romantis, semua orang pasti akan iri!




    2.    Foto “Kita akan melakukan perjalanan yang menyenangkan”

    Beberapa pasangan lebih memilih untuk memamerkan foto saat mereka berada di dalam pesawat atau di dalam mobil. Dengan tujuan: agar semua orang tahu kalau mereka selalu bersama, bahkan dalam sebuah perjalanan. Foto seperti ini sebenarnya bisa menunjukkan banyak arti, bisa saja ia sedang memamerkan transportasi mewah yang dimiliki oleh pasangannya. It’s social media, you may have to accept that.

    3.     Foto “Everytime i wake up in the morning

    Pasti senang rasanya jika si dia berada di sisi kamu – apalagi saat terbangun di pagi hari. Tujuan mengunggah foto pasangan yang sedang tidur di sampingnya: agar semua orang tahu kalau ia memiliki pasangan yang menggemaskan saat tidur (dan bangga karena selalu berada di dekatnya). Biasanya sih pasangan yang sedang honeymoon sering mengunggah foto seperti ini.


    4.    Foto “Dia dan selalu dia”

    Iya, kita semua paham kalau kalian itu pasangan, tetapi kalau terlalu sering mengunggah foto dengan si dia (like EVERY SINGLE DAY) tentu akan membuat followers risih. Ingat, hidup tak hanya milik kalian berdua, guys.


    5.    Foto “Si dia yang bertingkah lucu”

    Apakah pasangan kamu termasuk tipe pria humoris? Yup! Pasti si dia sering bertingkah konyol. Saatnya untuk mengunggah foto lucu si dia. Dengan tujuan: agar semua orang tahu kalau kamu punya pasangan yang tak pernah kehabisan cara untuk membuat kamu tertawa. You’re a lucky girl!


    6.    Foto “Kita sedang makan bersama”

    Biasanya foto sejenis ini sering diunggah. Candle light dinner, pasti pernah kamu lakukan dengan si dia. Momen special seperti ini tentu harus dipamerkan. Kalau kamu hanya mengunggah foto makanannya saja, at least si dia kamu tag di foto tersebut.




    7.    Foto “Memperingati anniversary kita”

    Mengunggah foto-foto lama (saat kalian bersama) akan membuat banyak orang tersentuh. Mereka akan berpikir, “Bagaimana bisa mereka mempertahankan hubungan dalam jangka waktu yang sangat lama?” Pertanyaan ini membuat kamu semakin bangga dengan pasangan. Saat mengunggah foto perayaan anniversary, followers kamu pasti akan mengucapkan: “Congrats!” – dan itu yang kamu harapkan, am I right?


    8.    Foto “Engagement announcement

    Kalau ini WAJIB kamu unggah di media sosial. Momen ini tak akan kamu lupakan (seumur hidup). Biarkan semua orang tahu kalau kamu sudah menemukan si Mr. Right. Haters kamu akan sangat iri, but it’s ok, because likes (on Instagram) are going to be off the charts.


    9.    Foto dalam bentuk collage

    Tak puas dengan satu foto, kamu membuatnya dalam bentuk collage. Geez, kamu bisa kok menggunakan fitur multiple-image di Instagram – dengan mengunggah (maksimal) 10 foto mesra yang kamu ingin pamerkan. Have fun!


    10.    Foto “pasangan artsy

    Kalian memiliki selera seni yang sama. Dengan mengunggah foto black and white atau hanya bayangan si dia – kamu sudah cukup bahagia memamerkannya. Walaupun banyak orang yang tak mengerti dengan maksud foto kamu, but most importanly, foto itu punya arti tersendiri untuk kalian berdua. How sweet!

    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com / Alih Bahasa: Nadhifa Arundati / Image: Doc. Instagram @vanessahudgens)