Celebrity

9 Bromance Hollywood Terbaik yang Harus Kamu Tahu

  by: Redaksi       23/8/2018
  • Tidak hanya Kendall Jenner dan Gigi Hadid atau Taylor Swift dan Selena Gomez yang jalinan pertemanannya menarik perhatian. Kedekatan pertemanan antara selebriti Hollywood pria pun juga menarik perhatian, terlebih cara mereka menunjukkan kedekatannya sedikit berbeda dibandingkan pertemanan pada perempuan. Berikut ini Cosmo buatkan daftar sembilan bromance Hollywood terbaik yang sayang untuk kamu lewatkan! Siapa favorit kamu?

    1. Hugh Jackman dan Ryan Reynolds





    Kalau pertemanan yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi, kan? Hugh dan Ryan sering sekali saling memberi candaan dan sindiran (dalam arti yang baik) di Twitter maupun Instagram untuk menunjukkan kedekatan mereka. Dalam dunia nyata, hubungan mereka lebih manis daripada yang ditunjukkan di media sosial. Hugh bahkan pernah bercerita dalam wawancaranya kalau Ryan sampai mengirimkan cupcakes dengan taburan gambar hati kecil di atasnya, untuk meyakinkan Hugh bermain sebagai Wolverine di film Deadpool 2. Hmmm, sayang ya, Hugh menolak tawaran itu!

    2. Matt Damon dan Jimmy Kimmel



    Matt Damon terkenal memiliki bromance atau bisa dibilang faux rivalry selama 12 tahun dengan pembawa acara Jimmy Kimmel. Keduanya bahkan sempat mengikuti couple therapy untuk memperbaiki hubungan. Meskipun ini hanya lelucon dan tidak serius, tapi kedua sahabat ini sering kali saling meledek saat wawancara. Mereka juga memiliki lagu yang dibuat untuk mengejek satu sama lain. Cara yang aneh untuk menunjukkan kasih sayang ya.

    3. Colin Farrell dan Eddie Redmayne



    Pasangan bromance yang tidak kamu sangka, bukan? Kedua aktor ini bertemu saat mereka syuting film Fantastic Beasts and Where to Find Them, setelah itu keduanya mulai dekat dan menjalin pertemanan. Colin bahkan pernah mengaku dia harus menenangkan Eddie saat mereka menghadiri acara Comic-Con. “Aku ingat memberinya sedikit pijatan (untuk membuatnya tenang). Dia harus tampil di depan penonton berjumlah empat atau lima ribu orang di Comic-Con dan melakukan beberapa trik sulap serta mengajak para penonton untuk bergabung,” kata Colin seperti yang disebutkan Cosmopolitan Middle East.

    4. Adam Levine dan Blake Shelton



    Kedua penyanyi ini sudah bersama di acara the Voice sejak musim pertama hingga musim ke-15. Sejak saat itu mereka mulai menarik perhatian penonton karena tingkah laku mereka yang kadang suka saling mengejek dan menyindir. Eits, tunggu dulu! Kata Adam mereka melakukan hal tersebut karena saling sayang kok. Aww.. Adam dan Blake juga dikenal memiliki unbreakable bond di acara the Voice, mereka satu-satunya juri yang bertahan dari musim pertama hingga 15 sebelum akhirnya digantikan dengan juri yang baru.

    5. Ryan Reynolds dan Jake Gyllenhaal





    Tidak hanya satu, ternyata Ryan punya sahabat lain yang juga memiliki koneksi menarik. Ryan dan Jake bertemu saat syuting film Life dan langsung bisa merasa akrab satu sama lain. Untuk membuktikan kedekatan dan koneksi yang mereka punya, Jake sempat melakukan facetime/video call dengan Ryan saat berada di acara Late Night With Seth Meyers. Saat facetime itulah Ryan bercerita Jake pernah datang ke rumahnya dan mencicipi masakan Blake Lively, istri Ryan.

    6. Patrick Stewart dan Ian McKellen



    Mungkin pasangan bromance ini yang paling buat iri di Hollywood, sebab mereka masih terus bersama setelah bertahun-tahun berteman. Pertemuan awal mereka adalah saat syuting film X-Men tahun 1999. Bromance ini juga berperan bersama dalam film lain dan sering terlibat dalam panggung teater bersama. Ian bahkan ikut meresmikan pernikahan Patrick tahun 2013 lalu. Dalam sebuah wawancara, Ian pernah mengungkapkan kedekatan mereka dikarenakan memiliki karir, usia, dan kesukaan yang sama.

    7. Leonardo DiCaprio dan Tobey Maguire



    Sebelum membintangi film yang sama tahun 2013 yaitu The Great Gatsby, Leo dan Tobey sebelumnya adalah aktor cilik yang sama-sama berumur 12 tahun dan pertama kali bertemu saat melakukan audisi tahun 1980. Yaps, kamu tidak salah baca, girls. Pertemanan mereka sudah terjalin selama 38 tahun! Leo pernah bercerita dalam sebuah wawancara ketika ia menginginkan seseorang menjadi temannya maka ia akan membuat orang tersebut menjadi temannya. Hmmm, terdengar sedikit posesif ya, tapi tetap salut sama persahabatan mereka yang bertahan lama ini.

    8. Matt Damon dan Ben Affleck



    Kalau bromance yang satu ini sudah pernah mendapat penghargaan Dudes of the Decade di Spike’s 10th Annual Guys Choice Awards 2016! Penghargaan tersebut mereka terima untuk pertemanan mereka yang menghiasi tahun 90an dan 2000an. Sebelum menjadi selebriti Hollywood seperti sekarang, Matt dan Ben dulunya hanyalah anak yang sama-sama tumbuh di Boston. Jadi, sebelum mereka sama-sama bermain di film Good Will Hunting, mereka telah berteman saat bersekolah di Boston's Cambridge Ringe dan Latin School. Kemudian mereka pindah ke Los Angeles dan tinggal bersama.

    9. George Clooney dan Rande Gerber



    Bromance ini juga merangkap sebagai partner bisnis untuk usaha mereka, Casamigos Tequila. Bahkan George seringkali tanpa merasa malu terlihat third-wheeling saat Rande sedang pergi dengan istrinya, supermodel Cindy Crawford. Cute! Rande pernah bercerita, ia dan George sering muncul di sebuah motel tanpa pemberitahuan dan berbagi kamar. Mungkin dari sana lah mereka mulai berpikir untuk membuka bisnis tequila bersama.


    (Shintia Savitri / Image: Doc. Instagram @vancityreynolds, @jimmykimmel, @fantasticbeastsmovie, @blakeshelton, @sirpatstew, @tobeymaguir, @benaffleck, @randegerber)