Lifestyle

Tour ke Jakarta, Clean Bandit Tampil Total!

  by: Kezia Calesta       24/8/2018
  • “I just want to be part of your symphony...” Sering mendengar lirik tersebut di radio? Ya, itulah salah satu lagu andalan band Clean Bandit! Pada tanggal 20 Agustus 2018 lalu, para penggemar Clean Bandit mendapat kesempatan untuk menyaksikan langsung penampilan live-nya di The Kasablanka Hall, Jakarta! Konser yang menjadi bagian dari I Miss You Tour 2018 ini sukses menghibur para penonton dengan menampilkan 17 lagu hits yang seru selama 1,5 jam.


    Meskipun tanpa kehadiran personil Grace Chatto dikarenakan sakit, British electronic band ini berhasil menghibur lebih dari 3,000 fans-nya dengan kehadiran dua bersaudara Jack Patterson (bass gitar, keyboard, vokal, piano) dan Luke Patterson (drum dan perkusi). Did you know? Band ini terbentuk di saat mereka masih duduk di bangku universitas pada tahun 2008 silam!






    Clean Bandit membuka acara dengan meriah dan memulai set dengan lagu Symphony. It was magical! Untuk menggantikan Demi Lovato, Julia Michaels, Jess Glynne dan penyanyi lainnya yang pernah berkolaborasi bersama mereka, Clean Bandit mengundang dua vokalis wanita handal untuk mengisi suara sepanjang acara. They were so talented! Dengan bantuan mereka, Clean Bandit menampilkan lagu-lagu hits lainnya seperti Real Love, Extraordinary, Stronger, Solo, dan I Miss You. Selain itu, Jack dan Luke juga memperkenalkan beberapa lagu baru yang akan diluncurkan bersama album mereka yang mendatang.




    Last but not least, Clean Bandit menutup malam yang memorable tersebut dengan Rockabye dan lagu populer pertamanya, yaitu Rather Be. Yes, there’s no place we’d rather be!


    (Image: doc. Otello Asia / Helmi Sugara Promotions)