Lifestyle

Super Junior D&E Resmi Tampil di Closing Asian Games'18

  by: Alvin Yoga       24/8/2018
  • Kabar gembira bagi kamu para ELF (sebutan bagi para penggemar Super Junior) di Indonesia. Beberapa saat yang lalu, dua anggota Super Junior - Donghae dan Eunhyuk - baru saja dikonfirmasi bahwa mereka akan tampil dalam closing ceremony Asian Games 2018 di Jakarta pada 2 September 2018 mendatang.

    Sebelumnya, kabar bahwa mereka akan datang ke Indonesia memang sempat tersiar di berbagai media sosial. Hal ini terjadi lantaran salah satu penari Super Junior tak sengaja mengatakan bahwa ia akan mengunjungi Indonesia untuk mengikuti closing ceremony Asian Games. Pernyataan tersebut jelas langsung membuat para ELF di Indonesia gempar. Namun, hingga beberapa hari kemudian, masih belum ada konfirmasi dari pihak SM Entertainment mengenai hal tersebut.

    But that long waiting has finally over. Beberapa saat yang lalu, Donghae dan Eunhyuk akhirnya memastikan bahwa mereka memang akan hadir di acara penutupan Asian Games 2018 yang nantinya berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno. Hal ini mereka sampaikan secara langsung ketika keduanya menghadiri acara radio KBS World Radio Indonesia. Oh, what a good news!



    Menurut kabar yang tersiar, hal ini kemungkinan besar terjadi karena Super Junior D&E memang sedang melakukan comeback dengan merilis mini album mereka yang kedua. Minggu lalu, tepatnya pada 16 Agustus kemarin, keduanya sempat merilis single terbaru mereka, 'Bout You, serta merilis MV untuk lagu tersebut lewat akun YouTube SM Entertainment. Lagu tersebut dikabarkan langsung mendapatkan respon positif dari para penikmat musik. Belum melihat videonya? Tonton di bawah ini:





    Nah, bagi kamu yang tak ingin ketinggalan penampilan Super Junior, jangan lupa untuk membeli tiket closing ceremony Asian Games 2018. Kabarnya, tiketnya hanya bisa didapatkan secara daring melalui Blibli.com, dengan harga antara Rp 400.000,- sampai Rp 2.000.000,-. Namun, hingga berita ini diturunkan, tiket closing ceremony tersebut masih tertulis: segera hadir.

    Selain penampilan dari Super Junior, acara penutupan pesta olahraga terbesar se-Asia tersebut juga akan diramaikan oleh ribuan musisi serta penari dari Indonesia, dan pastinya tak akan kalah meriah dari acara pembukaan Asian Games 2018 kemarin. Menurut creative director of ceremonies department, acara ini akan menunjukkan ragam budaya Indonesia, sesuai dengan moto bangsa Indonesia, Bhinneka Tunggal Ika - Berbeda-beda namun tetap satu.

    So, are you excited?

    (Alvin Yoga / AK / Image: Dok. Instagram.com)