Fashion

Kim Kardashian dan Chrissy Teigen Jadi Eksperimen Seni

  by: Dheniel Algamar       28/8/2018
  • Beberapa selebriti tampil menjadi eksperimen seni dari A. Human yang konsepnya dilahirkan oleh Simon Huck.

    A. Human sendiri adalah sebuah pameran seni yang berlokasi di  48 Mercer Street, New York dan akan dibuka mulai tanggal 5 September 2018. Yup, di sini kamu bisa lihat pameran tentang modifikasi tubuh. Penasaran kan?

    Nah, sebelum melihat pameran yang akan berlangsung tersebut. Pameran seni ini pun menggandeng beberapa selebriti ternama untuk membantu mempromosikan acaranya. Coba lihat aksi beberapa selebriti yang tampil jadi eskperimen seni untuk A. Human.




    Yang pertama, Kim Kardashian West memakai sebuah kalung choker yang bentuknya seakan menempel dan timbul dari kulit wanita ini. Kalung tersebut pun dapat menyala dalam kegelapan. So cool! 


    Selanjutnya lihat aksi Chrissy Teigen yang turut jadi eksperimen. Di dada istri John Legend ini dibuat sepasang sayap malaikat yang seakan muncul dari kulitnya. Wow! Hasil dari eksperimen ini pun ia abadikan di Instagram story miliknya.  





    Tak ketinggalan Tan France - pria anggota Fab Five dari serial TV Queer Eye pun ikut-ikutan dipilih A. Human jadi eksperimen. Pria tampan ini diberikan kalung yang menyerupai insang lengkap dengan batu kristal. Coba lihat aksinya pada Instagram Feed @tanfrance


    Nah bagaimana menurut kamu karya seni dari A. Human berikut? Apakah kamu tertarik memakai aksesori yang bentuknya seakan menempel dan jadi bagian dari tubuh kamu? Tell us what you think!