Celebrity

Lana Condor dan Noah Centineo Pacaran di Dunia Nyata?

  by: Redaksi       29/8/2018
  • Film terbaru Netflix yang sedang hangat dibacarakan, To All the Boys I've Loved Before memang menarik perhatian banyak kalangan. Pastinya kamu sudah nonton dong. Kalau belum, Cosmo sarankan untuk segera nonton dan nonton lagi sebelum baca artikel ini lebih lanjut. (Spoilers alert!) Film ini adalah salah satu genre rom-com (romantic comedy) yang sangat seru dengan chemistry antara pemainnya yaitu Lana Condor dan Noah Centineo yang terlihat murni, sehingga kamu pun bisa berpikir tak mungkin mereka tidak jatuh cinta di kehidupan nyata. Setuju tidak? Setuju! Nah, kali ini Cosmo akan cari tahu lebih lanjut tanda-tanda chemistry mereka di kehidupan nyata.

    SAAT ISTIRAHAT MEREKA SALING BERPELUKAN

    Masih ingat adegan di TATBILB di mana kita melihat sekilas lock-screen pada ponsel Lara Jean yang menunjukkan dia dan Peter Kavinsky berpelukan? Please prepare to melt ladies, sebab foto itu ternyata adalah candid yang diambil oleh staf saat Lana dan Noah sedang tidur siang.




    “Itu sebenarnya seorang kru kami yang mengambil foto,” kata sutradara Susan Johnson seperti dilansir dari Cosmpolotian UK. “Keduanya sedang berada di green room untuk lokasi sekolah, dan tempat itu adalah di mana para pemain berkumpul. Mereka sebenarnya sedang tidur di sofa, jadi kami berdiri di atas mereka untuk mengambil foto dan itu sangat manis…… Saya bisa membuat sesuatu (dari foto tersebut) tapi saya benar-benar berpikir itu lucu bahwa mereka hang-out seperti itu.”

    Hmm. Hmmmm!! Apakah kamu dan teman pria kamu tidur dalam pelukan masing-masing ladies? Well….

    NOAH TERUS MENGGODA LANA  SAAT DI LOKASI SYUTING

    So ladies, masih ingat juga adegan saat Peter memasukkan tangannya ke saku celana belakang Lara Jean dan memutarnya menghadap Peter? Itu juga adalah improvisasi. Awww…. Cute. As in, Noah secara spontan berpikir ‘aku akan memasukkan tanganku ke saku celananya sekarang… karena ini adalah akting!’


    “Memutar Lara Jean saat Peter memasukkan tangannya di saku celana belakang juga adalah (ide) Noah,” ungkap Johnson. “Dia melakukan itu saat latihan dan aku berpikir, ‘Itu sangat bagus, kita akan mengganti shot-nya!’ Dia (Noah) sang penggoda yang natural jadi dia tahu apa yang dilakukan.”

    WAWANCARA MEREKA SUDAH SEPERTI SESI NON-STOP FLIRTING

    Ada dua wawancara yang dibicarakan. Tapi kita mulai dengan wawancara Noah dan Lana (dan Israel Broussard sebagai third wheel) bermain kuis Buzzfeed. Chemistry antara mereka tidak bisa disangkal. Cek gif dari Cosmopolitan UK berikut.


    Lalu, ada juga cuplikan saat para pemain TATBILB, bermain Truth or Dare dan Lana mengajak Noah untuk berkencan. Tentu saja Noah bilang yes.


    LANA BENAR-BENAR TERPESONA DENGAN NOAH’S PICK UP LINE

    Netflix menantang Noah dan Israel untuk memenangkan hati Lana dengan menggunakan pick up line terbaik mereka. Dan bukan hanya Noah menang, Lana sepertinya benar-benar terpesona oleh Noah saat dia mengatakan ini “Apa aku mengenalmu? Kamu mirip sekali dengan pacarku yang berikutnya." Jangankan Lana yang terpesona, kamu pasti juga terpesona kan. Ooopss…




    DAN AKHIRNYA, MEREKA SAMA-SAMA TEROBSESI SATU SAMA LAIN

    Ladies, tidak hanya Lana menggambarkan Noah sebagai “pria tinggi dan tampan” dalam wawancara dengan MTV, dia juga bilang “Saat ini aku hanya berpikir dia (Noah) adalah pria terbaik yang pernah ada, jadi itu tidak sulit menjadi rekan mainnya. Aku sangat menyukainya. Aku suka berpikir dia menyukaiku, but whatever.”



    Lalu, ada juga waktu di mana Noah menyebut Lana “Love of his life”. Duh so sweet ya mereka!


    Saat di mana Noah tidak bisa berhenti membicarakan lucunya wajah Lana.



    Dan akhirnya, saat-saat mereka tidak bisa berhenti saling memberi komen di Instagram.


    JADI, APAKAH MEREKA PACARAN DI DUNIA NYATA?

    Sayangnya, tidak. Noah dan Lana secara teknis tidak berkencan. Dan sejauh yang Cosmo tahu, Lana masih bersama pacarnya yaitu aktor Anthony De La Torre, yang menurut Lana sangat pengertian dengan koneksi antara dirinya dengan Noah.

    Anthony benar-benar suportif dan santai tentang Lana dan Noah, tapi sepertinya keluarganya tidak. Seperti saudara laki-laki Anthony pernah memanggil Lana setelah melihat trailer film ini dan berkata, ‘Hey, trailer filmnya bagus, aku sangat menyukainya tapi juga ingin muntah karena aku tidak ingin melihat kamu dengan orang lain selain dengan Anthony.” Oh no!

    Ini foto Lana dengan pacarnya, gimana menurut kamu. Cocok atau tidak?


    Tapi kalau tidak, HELLO:


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan UK / Alih Bahasa: Shintia Savitri / Image: doc. Instagram @toalltheboysnetflix)