Celebrity

Wah! Red Velvet Memeriahkan Anniversary Pertama Beauty&You

  by: Shamira Priyanka Natanagara       1/8/2019
  • Happy 1st Anniversary, Beauty&You! Gerai ritel khusus produk kecantikan oleh The Shilla Duty Free ini baru saja berulang tahun yang pertama pada tanggal 30 Juli kemarin, dan girl group Korea ternama Red Velvet turut hadir untuk memeriahkan perayaannya di Bandar Udara Internasional Hong Kong (HKIA).





    Wendy, Seulgi, Joy, Yeri, dan Irene membawakan empat buah lagu yang digemari para fans K-pop, yaitu "Red Flavour", "Power Up", "Really Bad Boy", dan "Zimzalabim". Kelima perempuan bertalenta ini sukses meramaikan acara, dan lokasi penampilan pun ramai akan penggemar Red Velvet dari Hong Kong. Wow!



    "Pembukaan Beauty&You pada musim panas tahun lalu adalah kejadian penting dalam sejarah The Shila Duty Free sebagai travel retailer pertama yang mengoperasikan kategori kecantikan dan fesyen di Hong Kong, Singapura, dan Seoul," ujar Changha Shin, Managing Director Shilla Travel Retail Hong Kong Limited. 






    Pada acara perayaan ulang tahun Beauty&You yang pertama, gerai Beauty&You di Hong Kong menghadirkan beberapa hiburan interaktif, diantaranya Beauty&You DIY Mobile Sticker Photo Booth, Beauty Party Corner, di mana para pengunjung bisa mencicipi lezatnya camilan popcorn, dan Curated Zone oleh Guerlain, yang menyediakan hiburan VR (virtual reality) dan lokakarya coaster, postcard, serta lipstick engraving (mengukir lipstik). Seru sekali, ya!



    Ada pula gerai pop-up bertema Men's Grooming Lifestyle oleh L'Oreal Travel Retail untuk para lelaki. Atau mungkin kamu yang gemar produk-produk kecantikan ingin menyaksikan demonstrasi makeup selagi menunggu pesawat? Nah, kamu bisa mengunjungi demo makeup yang diselenggarakan oleh Yves Saint Laurent dan Estée Lauder di area East Hall North.

    Ragam hiburan interaktif yang disuguhkan oleh Beauty&You akan tersedia sampai tanggal 21 Agustus, 2019, sedangkan demo makeup dapat disaksikan hingga 14 Agustus, 2019. Jadi kalau kamu akan mengunjungi Hong Kong atau transit di Terminal 1 HKIA pada bulan Agustus ini, jangan sampai ketinggalan, ya!


    (Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. The Shilla Duty Free)