Beauty

Produk Makeup Favorit Bintang Stranger Things, Natalia Dyer

  by: Shamira Priyanka Natanagara       1/8/2019
  • Cosmo langsung jatuh cinta kepada Natalia Dyer saat menyaksikannya di serial Netflix Stranger Thingsdan pasti kalian memiliki perasaan yang sama, iya, kan?

    Seringkali kita melihatnya berjalan di red carpet atau di acara penghargaan dan sepertinya ia bukan tipe orang yang gemar selfie untuk Instagram—jadi, Cosmo kurang familier dengan cara ia mengenakan makeup sehari-hari, atau produk apa saja yang ada di dalam tas makeup-nya.





    Selama ini Cosmo agak berasumsi bahwa Natalia menyukai gaya makeup yang santai dan tidak glam. Well, akhirnya kita mendapat jawaban yang lebih pasti! Natalia berbagi detail mengenai produk-produk kecantikan yang ada di tas makeup-nya dalam sebuah wawancara dengan Into The Gloss.

    "Kalau saya ingin mengenakan makeup, saya akan menggunakan tinted moisturizer dengan sunscreen untuk sedikit coverage," jelasnya. "Ada satu produk dari NARS yang aku suka, jika tidak [saya akan memilih] CC Cream dari IT Cosmetics. Lalu saya menggunakan concealer Clé de Peau di area bawah mata," katanya.



    Walaupun alisnya tampak lebat dan rapih, Natalia tidak mencabut rambut alisnya, dan ia tidak menggunakan terlalu banyak produk alis. "Saya mencoba untuk tidak terlalu sering mencabut rambut alis, tapi saya menggunakan [Anastasia Beverly Hills Brow Wiz] dan Boy Brow [Glossier]. I love a good, full brow."





    Seperti terkaan Cosmo, rutinitas makeup Natalia cukup singkat—tapi, ia mengatakan bahwa ketika ia ingin terlihat lebih glamor, ada satu produk Charlotte Tilbury yang menjadi favoritnya. "Saya akan menggunakan Charlotte Tilbury Eyes to Mesmerise pada [kelopak] mata saya—yang ini adalah 'Marie Antoinette', dan saya memiliki satu lagi yang berwarna lebih keemasan."

    "Biasanya orang lain yang mengaplikasikan makeup saya, jadi saya tidak jago—semua menjadi finger painting (lukisan jari) untuk saya."




    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan UK / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. Cosmopolitan US, Instagram)