Love & Sex

Ini Cara Jitu Membuat Pria Leo Jatuh Cinta!

  by: Kezia Calesta       2/8/2019
  • Girls, ingin membuat seorang pria berzodiak Leo jatuh cinta? Kamu harus mengenali dulu kepribadiannya! Pria Leo merupakan seseorang yang independen, percaya diri, dan berjiwa pemimpin.





    Karena memiliki ego yang besar, ia ingin diperhatikan dan seringkali suka menjadi pusat perhatian – he’s attractive and he knows it. So, untuk menarik perhatiannya, berikut ciri-ciri yang ia cari dari seorang wanita:


    1. Tunjukkan sisimu yang elegan dan powerful

    The lion will always look for a strong lioness. Pria Leo menyukai wanita percaya diri yang memiliki tujuan atau goals dalam hidupnya. Ia tidak menyukai wanita yang terlalu malu-malu, karena ia membutuhkan seorang pasangan tegas yang bisa membicarakan perasaannya dan menyuarakan opini.



    Bila suatu saat kamu berdua memiliki perbedaan opini, jangan takut untuk mengajaknya berdiskusi. Pria Leo mengapresiasi wanita yang berpendirian dan berani, bukan wanita penurut yang hanya diam dan mengikutinya kemana-mana.


    2. Hargai sifatnya yang independen

    Pria Leo menyukai wanita independen yang bisa menikmati waktunya sendiri, seorang wanita yang memiliki hobi dan suka berpetualang. Ia membutuhkan seorang cheerleader yang memberikan dukungan dan kata-kata suportif.





    Ingat, pria Leo tidak bisa menerima kritik dengan baik. Kamu harus menerima bahwa ia tidak akan mendedikasikan hidupnya untuk menyenangkanmu. He is his own priority, and you have to earn his respect. Apakah kamu bisa menanganinya?


    3. Jadilah wanita yang classy

    Wanita classy yang berpenampilan menarik dan memiliki sopan santun akan menarik perhatiannya di awal, namun kamu perlu memiliki sifat yang supel sepertinya dan kemampuan untuk berbaur dengan banyak social circle, termasuk dengan golongan high class. Bila kamu tidak suka bersosialisasi dengan berbagai macam orang, kamu tidak cocok menjalin hubungan dengan pria Leo yang gemar tebar pesona dan menjadi spotlight.



    Sebagai zodiak yang paling macho, ia perlu seorang wanita elegan yang bisa menenangkannya dan memberikannya perhatian. Bila ia merasa kamu sepadan dengannya, ia akan menjadi pasangan yang sangat loyal dan ia pun tidak akan segan memanjakan kamu.



    Kesimpulannya adalah, jadilah wanita yang independen namun jangan lupa untuk menunjukkan betapa kamu mengaguminya.

    Treat him like a king and he’s yours!


    (Kezia Calesta / Image: doc. unsplash.com)