Celebrity

Kabar Gembira, Destiny's Child Akan Reuni!

  by: Shamira Priyanka Natanagara       6/8/2019
  • Yup, kamu tidak salah membaca judul. Yup, Cosmo pun masih tidak percaya akan kabar gembira ini! Saat ini Destiny's Child sedang dalam proses perencanaan tur reuni besar-besaran untuk tahun 2020. Exciting!

    15 tahun setelah mereka berpisah untuk menekuni karier solo, Beyoncé dilaporkan sedang merencanakan tur Amerika Serikat dan Eropa secara diam-diam untuk merayakan anniversary ke-20 Destiny's Child, grup yang beranggotakan Bey, Michelle Williams, dan Kelly Rowland.  Michelle dan Kelly setuju dengan rencana Bey, dan karena ide ini datang dari Queen Bey sendiri, kemungkinan besar sesuatu yang spesial akan terjadi. 

    Seorang sumber memberitahu The Sun: "Beyoncé ingin sekali mengumpulkan kembali [Michelle dan Kelly] di studio dan ia tidak bisa memilih waktu yang lebih pas dari 2020, ketika mereka menandai dua dekade sebagai salah satu grup perempuan terbesar di dunia."





    Sumber tersebut menambahkan, "[Beyoncé] melihat kesuksesan tur Spice Girls dan ingin mereplikasi tur tersebut⁠—tapi jauh lebih besar dan lebih baik."



    Ini bukan pertama kalinya Destiny's Child dikabarkan akan reuni. Enam tahun yang lalu grup ini berencana untuk reuni di penampilan halftime Super Bowl, tapi karena jadwal masing-masing rencana ini dibatalkan, dan para fans pun sempat kecewa. 

    Namun setelah penampilan trio ini pada pertunjukan Beyoncé di Coachella tahun 2018 lalu, rumor mereka akan reuni dan merilis lagu baru mulai bermunculan, dan sekarang tur dunia yang akan menampilkan lagu-lagu klasik Destiny's Child dan deretan lagu baru sepertinya sedang direncanakan.

    Kalau memang benar, semoga rencana ini akan berlangsung dengan lancar!


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan UK / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. Cosmopolitan UK, Instagram)