Beauty

C&F Rayakan Anniversary Ke-25 dengan Konsep Baru

  by: Yovita Pratiwi       7/8/2019
  • Perusahaan ritel perfumery, C&F, merayakan anniversary yang ke-25 pada hari Jumat, 2 Agustus lalu. Bertempatkan di Plaza Indonesia, acara ini sukses digelar dengan meriah di gerai terbarunya ini. Saat ini, terdapat lebih dari 100 gerai C&F yang tersebar di seluruh Indonesia. Isn’t it amazing?


    Perayaan anniversary C&F ini berisi rangkaian acara seru yang dapat diikuti oleh para tamu undangan. Sebut saja DIY perfume, membuat potpourri, photobooth, serta permainan seru lainnya. Mengusung tema 'Cirque De Beaute', acara ini sekaligus memperkenalkan konsep barunya yang lebih fresh dan young.




    Meskipun image perfumery telah melekat pada C&F, namun kini mereka telah berkembang menjadi one stop beauty destination, sehingga konsumen juga bisa menemukan produk-produk kosmetik dan skincare baik lokal maupun internasional seperti Trilogy, Cremorlab, Banila Co, Flormar, dan masih banyak lagi. 


    Flagship store C&F di Plaza Indonesia memiliki beberapa perbedaan pada segi konsep dengan gerai C&F lainnya. Di flagship store ini, customer bisa mencari barang sesuai dengan kategori yang mereka inginkan. Yang berbeda, di C&F Plaza Indonesia memiliki ruangan khusus untuk niche fragrance. 




    “Salah satu keunikan gerai C&F di Plaza Indonesia ada pada ruangan khusus untuk memamerkan koleksi parfum niche kami yang setiap koleksinya memiliki nilai luxury dengan keunikannya masing-masing. Beberapa di antaranya adalah Penhaligon, Xerjoff, Dali Haute karya Salvador Dali, Etat Libre D’Orange, dan lainnya,” tutup Regina Widjaja selaku General Manager Marketing & Sales C&F Group. 


    (Yovita Pratiwi. Image: Dok. C&F)