Lifestyle

Band Inggris The Vamps Akan Menggelar Konser di Jakarta!

  by: Shamira Priyanka Natanagara       8/8/2019
  • Girls, apakah kamu tahu lagu "Can We Dance"? Atau mungkin kamu lebih sering mendengarkan lagu "Somebody To You" yang menampilkan Demi Lovato? Kedua lagu tersebut dibawakan oleh The Vamps, dan jika kamu adalah penggemar band pop rock ini, ada kabar gembira: The Vamps akan mengadakan konser di Jakarta! Woohoo!

    Yup, Connor Ball, Tristan Evans, James McVey, dan Brad Simpson akan tampil di Jakarta pada hari Selasa, 13 Agustus mendatang. Band asal Inggris ini akan konser di Jakarta sebagai bagian dari tur mereka yang bertajuk Four Corners Tour





    The Vamps memulai Four Corners Tour pada 27 April lalu di Inggris, kemudian berlanjut ke Irlandia. Setelah tur tersebut selesai pada 1 Juni lalu, The Vamps memutuskan untuk memperpanjang tur mereka ke Asia, menggelar konser di Singapura dan Indonesia.



    The Vamps Live In Jakarta akan diselenggarakan di The Kasablanka, Jakarta Selatan pada jam 20.00 WIB. Ada tiga kategori tiket yang tersedia, yakni Festival B (standing area, Rp850.000,-), Festival A (standing area, Rp1.250.000,-), dan VIP (Rp2.250.000,-). Kalau kamu tertarik, tiket bisa dibeli secara online di Loket.com atau TravelokaGrab your tickets now!


    (Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. Instagram)

    tags: the vamps