Celebrity

Meghan Markle Ingin Ubah Persepsi Tentang Tubuh Pasca Hamil

  by: Shamira Priyanka Natanagara       9/8/2019
  • Bukan rahasia bahwa masyarakat seringkali memberi tekanan besar pada ibu baru untuk menghilangkan berat badan setelah melahirkan, dan ibu seleb mendapat lebih banyak tekanan karena disorot publik. Dan hal ini sebenarnya konyol karena berbagai alasan, diantaranya: 1) semua bentuk dan ukuran tubuh indah, ini sebuah fakta! 2) perempuan tidak perlu menerima komentar-komentar kurang penting setelah mengandung bayi selama sembilan bulan. 

    Namun Us Weekly melaporkan bahwa Meghan Markle tidak akan membiarkan orang lain berkomentar mengenai tubuhnya setelah melahirkan Archie. Seorang sumber mengatakan Us Weekly bahwa Duchess of Sussex ini "ingin mengubah persepsi bahwa kamu harus kurus untuk menjadi cantik."





    Daripada menurunkan berat badan, Meghan sedang fokus menjaga kesehatannya, termasuk dengan "yoga setiap hari dan meditasi di studio yoga di Frogmore [House, rumah kenegaraan Inggris]." Kabarnya, Meghan menyukai kedua latihan tersebut karena dapat membantunya meredakan diri dan rileks.

    Ternyata, ia bahkan telah "mengajari Harry beberapa gerakan [yoga]," jadi mereka benar-benar sedang menjalani hidup terbaik mereka di Windsor—di mana Meghan merayakan ulang tahunnya dan menikmati bulan-bulan terakhir dari cuti hamilnya.

    Masih belum diketahui kapan masyarakat Inggris akan menyaksikan Meghan menghadiri suatu acara, tapi pada akhir bulan Juli lalu ia sempat menghadiri acara premiere film The Lion King dan terlihat sangat cantik! Cosmo harap Meghan akan tetap sehat dan bugar!






    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. Cosmopolitan US, Instagram)