Lifestyle

Daftar Film Netflix Terbaru Bulan Juli - Agustus 2019

  by: Kezia Calesta       8/8/2019
  • Sedang mencari bahan tontonan baru? It’s time to Netflix and chill. Untuk kamu yang menyukai genre thriller, action, atau comedy, simak daftar film Netflix terbaru yang baru dirilis bulan Juli dan Agustus 2019!


    1. Point Blank

    Tanggal tayang: 12 Juli 2019

    Saat istri hamilnya diculik dan ditahan sebagai jaminan, Paul yang bekerja sebagai seorang perawat UGD harus bekerjasama dengan seorang kriminal yang terluka untuk menyelamatkan hidup keluarganya. Thriller menegangkan yang dibintangkan oleh Anthony Mackie (a.k.a. Falcon dari Avengers). Interested?




    2. Kidnapping Stella

    Tanggal tayang: 12 Juli 2019

    Yup, another kidnapping story – saat Stella diculik dan ditahan oleh dua pelaku bertopeng yang meminta uang tebusan, ia memutar otak dan mencari cara untuk melarikan diri.


    3. Secret Obsession

    Tanggal tayang: 18 Juli 2019

    Saat Jennifer (Brenda Song) diserang dan mengalami trauma, ia bangun dengan ingatan yang telah hilang. Suaminya (Mike Vogel) langsung merawatnya hingga sehat… namun Jennifer segera menyadari bahwa ada sesuatu yang janggal dari kehidupan barunya.


    4. Red Sea Diving Resort

    Tanggal tayang: 31 Juli 2019

    Terinspirasi dari kisah nyata, film ini bercerita tentang sekelompok agen rahasia dan warga Ethiopia yang menggunakan sebuah resort untuk menyembunyikan dan mengamankan ribuan pengungsi ke Israel. Yup, Chris Evans tampil di film ini sebagai salah satu pemeran utama!




    5. Otherhood

    Tanggal tayang: 2 Agustus 2019

    Saat tiga ibu merasa terlupakan di Hari Ibu, mereka berkunjung ke kota New York untuk mengejutkan ketiga anak lelaki mereka yang sudah dewasa dan independen. It’s funny and heartwarming, dengan Felicity Huffman, Angela Bassett dan Patricia Arquette sebagai pemeran utama.


    6. Sextuplets

    Tanggal tayang: 16 Agustus 2019

    Alan mendapat kejutan terbesar saat ia menemukan bahwa ia lahir sebagai seorang sextuplet, yaitu kembar enam. Dengan itu, ia pun memiliki misi baru untuk mencari kelima saudaranya yang ternyata memiliki karakter yang sangat berbeda darinya. Lucunya, aktor Marlon Wayans berperan sebagai keenam saudara tersebut!


    (Kezia Calesta / Image: doc. outnow.ch)