Lifestyle

Yes, Cosmopolitan dan Bio-Oil Adakan Cosmo Goes to Office!

  by: Alvin Yoga       9/8/2019
  • Di mana lagi Anda bisa mendapatkan tip seputar perawatan kulit langsung dari dermatologist, skin check, serta membawa pulang produk perawatan kulit ternama – all for free – dalam satu acara sekaligus? Simak jawabannya di sini.


    Memulai Perawatan Kulit

    Menjaga kesehatan kulit sekaligus mencari produk perawatan yang sesuai memang agak tricky. Inilah sebabnya Cosmo bekerja sama dengan Bio-Oil mengadakan Cosmopolitan Goes to Office, dengan tujuan dapat mengedukasi dan menginspirasi para wanita agar lebih memahami cara merawat dan memulai kebiasaan sehat secara rutin, khususnya bagi kesehatan kulit. Keseruan acara Cosmopolitan Goes to Office ini pertama kali berlangsung pada 26 April 2019 lalu di Bank Mandiri, Menara Mandiri I.



    Puluhan wanita terlihat antusias mendaftarkan diri sebagai peserta. Well, siapa yang tidak? Ada DR. Gloria Novelita, SpKK, seorang dermatologist, yang tidak hanya membahas peralasalah kulit yang kerap dialami oleh perempuan aktif, namun juga memberi tip seputar cara menjaga kulit agar tetap sehat dan terawat, serta pemilihan produk perawatan spesialis yang sesuai dengan kondisi kulit dan aman saat digunakan. Selain itu, hadir juga Karina Nadila, aktris dan juga Putri Indonesia Pariwisata 2017, yang berbagi kisah mengenai permasalahan kulit yang pernah ia alami sebagai perempuan aktif dan bagaimana caranya menghadapi hal tersebut.

    Memberikan solusi dari permasalahan kulit yang sering dialami oleh para perempuan, Nurhayatini, Product Manager PT Radiant Sentral Nutrindo, menjelaskan tentang Bio-Oil yang merupakan produk spesialis perawatan kulit khususnya untuk mengatasi bekas luka (scars), guratan pada kulit yang timbul karena lonjakan berat badan (stretch marks), kulit kering (dehydrated skin), penuaan dini (aging skin), hingga tampilan warna kulit yang tidak merata (uneven skin tone). Melengkapi perawatan dari ujung rambut hingga ujung kaki, Bio-Oil diperkaya dengan kandungan ekstrak calendula, chamomile, rosemary, lavender, Vitamin A, Vitamin E, dan Purcellin Oil™, bahan terobosan yang membuat Bio-Oil disebut dry-oil karena cepat menyerap dan tak meninggalkan rasa lengket di kulit.




    Keberhasilan Konstan

    Kesuksesan acara tersebut kemudian dilanjutkan dengan event kedua, yang berlangsung di De Entrance Arkadia pada 30 April 2019 kemarin. Acara ini sekali lagi berhasil memuaskan puluhan wanita karier yang mendaftar. Tawa canda dari para peserta terdengar sepanjang acara berlangsung, all thanks to Dylla Agnesia yang menjadi moderator untuk acara tersebut. 

    Di kesempatan tersebut, DR. Gloria Novelita, Sp.KK., Karina Nadila dan Nurhayatini pun kembali hadir untuk memberi tip seputar perawatan kulit. Bio-Oil, yang sejak tahun lalu mengusung kampanye “Bio-Oil, Your Healthy Skin Habit”, mengajak para perempuan agar selalu memerhatikan kesehatan, terutama kesehatan kulit dengan melakukan kebiasaan-kebiasaan yang baik dalam merawat kulit. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan Bio-Oil secara rutin dua kali sehari setelah mandi. Psst, beberapa peserta yang beruntung pun mendapatkan free product Bio-Oil untuk perawatan kulit mereka, lho. Wow!

    (Alvin Yoga / GD / Image: Dok. Cosmo, Layout: Maya Rahmawati Putri)