Beauty

4 Produk Kecantikan Bernuansa Buah Pir yang Menyegarkan

  by: Shamira Priyanka Natanagara       10/8/2019
  • Angkat tangan kalau penggemar buah pir! Hmm... Cosmo bisa membayangkan segarnya buah pir, apalagi jika kamu menggunakan produk-produk kecantikan yang bernuansa buah pir—sepertinya tubuh dan kulitmu akan terasa lebih muda dan lembut! Nah, apakah kamu tertarik untuk mencoba produk kecantikan yang bernuansa buah pir? Yuk, simak!


    1. Laneige Lip Glowy Balm Pear

    Untuk kamu yang bibirnya mudah kering dan pecah-pecah, coba gunakan produk ini! Lip Glowy Balm dari Laneige tersedia dalam varian Pear yang memiliki kesegaran aroma buah pir. Produk lip balm ini pun memiliki tekstur lembut dan tidak lengket, serta mampu membuat bibirmu tampak lebih sehat dan segar. Jangan khawatir, varian Pear ini tidak memiliki warna, jadi kamu bisa menggunakannya setelah atau sebelum pemulas bibir pilihanmu.



    Where to buy? Sephora Indonesia

    Harga: Rp140.000,-.


    2. Tutti Frutti Pear & Cranberry Body Scrub 


    Body Scrub dari Tutti Frutti ini bagus untuk mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati. Berkat butiran scrub-nya yang kecil dan halus, body scrub ini ramah pada kulit dan tidak akan membuat kulit iritasi. Aroma buah pir dan buah cranberinya pun sungguh menyegarkan, membuat mandi lebih menyenangkan! Hahaha...

    Where to buy? Sociolla

    Harga: Rp74.500,-.


    3. Olive Natural Skincare Moisturising Body Milk

    Ingin kulit tubuhmu semakin halus dan lembut? Nah, produk yang satu ini patut dicoba! Moisturising Body Milk dari Olive Natural Skincare mengandung buah pir, madu, buah tin (fig), dan biji anggur yang kaya akan antioksidan serta mampu menghaluskan kulit. Gunakan setelah mandi agar kulitmu terasa lembut dan segar!



    Where to buy? Sephora Indonesia

    Harga: Rp380.000,-.


    4. Sensatia Botanicals Indian Fig Finishing Dream Cream



    Indian Fig Finishing Dream Cream dari merek lokal Sensatia Botanicals mampu melembapkan kulit wajah—dan krim wajah ini cocok untuk kulit berminyak dan kombinasi, lho! Produk ini mengandung cendana (sandalwood) yang bagus untuk merawat kulit berjerawat, serta vanila yang kaya akan antioksidan. Selain kedua bahan kandungan tersebut, krim ini juga diperkaya dengan buah tin dan minyak biji buah pir (prickly pear seed oil), cocok untuk menenangkan kulit.

    Where to buy? Gerai Sensatia Botanicals terdekat

    Harga: Rp240.000,-.


    (Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. Instagram / Layout: Maya