Celebrity

Teman Miley Cyrus & Liam Hemsworth Tidak Kaget Mereka Cerai

  by: Shamira Priyanka Natanagara       12/8/2019
  • Girls, apakah kamu telah mendengar berita perceraian Miley Cyrus dan Liam Hemsworth? Yes, pasangan Hollywood yang telah bersama selama sekitar 10 tahun ini mengumumkan perceraian mereka pada hari Minggu, 11 Agustus kemarin.

    Miley dan Liam menikah kurang dari setahun yang lalu, jadi berita ini sungguh mengagetkan untuk banyak orang (terutama para netizen Twitter). Walaupun begitu, sebuah sumber memberitahu People bahwa keputusan Miley dan Liam untuk mengakhiri hubungan mereka tidak mengagetkan untuk orang-orang yang mengenal mereka sebagai pasangan. 

    Sumber tersebut mengatakan, "Perceraian ini tidak mengejutkan untuk orang-orang yang ada bersama mereka setiap hari... Setelah mereka kembali rujuk, semua orang mengira bahwa mereka adalah pasangan yang 'sempurna', tapi mereka masih memiliki banyak masalah... Jadi tidak mengagetkan sama sekali."





    Sumber tersebut juga menjelaskan mengapa Miley dan Liam memutuskan untuk bercerai, ia mengatakan, "Mereka tidak setuju akan banyak hal fundamental yang membuat hubungan berjalan." Hmm...



    Tampaknya Miley menghadapi perceraian ini dengan tenang, dan ia mengunggah foto di Instagram dengan caption "change is inevitable" (perubahan tidak bisa dihindari). Ia juga menjelaskan, "Ayah saya selalu berkata 'Nature never hurries but it is always on time' (Alam tidak pernah terburu-buru tapi selalu tepat waktu)... [pepatah] ini selalu mengisi hati saya dengan kedamaian dan harapan mengetahui hal ini benar. Saya diajarkan untuk menghargai planet dan prosesnya dan saya berjanji untuk melakukan hal yang sama dengan diri saya..."

    Tetap semangat, Miley!


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. Cosmopolitan US, Instagram)