Celebrity

Priyanka Chopra Disebut Seorang Munafik Karena Cuitannya

  by: Shamira Priyanka Natanagara       14/8/2019
  • Baru-baru ini Priyanka Chopra berdebat dengan seorang (mantan) penggemar pada acara Beautycon di Los Angeles, Amerika Serikat. Alasannya? Priyanka dituduh seorang munafik karena tweet-nya¬†mengenai konflik India-Pakistan. Melalui cuitan tersebut, Priyanka menulis "Jai Hind" yang berarti "India Berjaya" dan menggunakan hashtag #IndianArmedForces.





    Tweet yang diunggah pada bulan Februari lalu memang sempat memicu kontroversi, dan seorang perempuan yang menghadiri wawancara Priyanka di Beautycon menentangnya, mengatakan, "Agak sulit mendengarmu berbicara tentang kemanusiaan karena sebagai tetanggamu, seorang warga Pakistan, saya tahu kamu sedikit munafik. Kamu adalah duta besar UNICEF untuk kedamaian dan kamu mendorong perang nuklir terhadap Pakistan, tidak ada pemenang di sini. Sebagai seorang warga Pakistan, jutaan orang seperti saya telah mendukungmu di bisnis kamu..."





    Priyanka menanggapi pernyataan tersebut, "Saya mendengarmu, saat kamu siap untuk berhenti berbicara. Sudah? Sudah? Oke, cool. Saya punya banyak sekali teman dari Pakistan, dan saya dari India. Perang bukanlah sesuatu yang saya sukai, tapi saya patriotik, so... saya memohon maaf jika saya menyinggung perasaan, untuk orang-orang yang benar-benar mencintai saya, dan telah mencintai saya. Namun saya kira kita semua memiliki jalan tengah yang harus kita lalui, mungkin kamu pun memilikinya."

    Ia melanjutkan, "Cara kamu menantang saya saat ini, girl, jangan berteriak, kita semua di sini untuk cinta. Jangan berteriak. Jangan mempermalukan dirimu. Namun kita harus menghadapi jalan tengah tersebut, tapi terima kasih atas antusiasme dan pertanyaanmu, serta suaramu."

    Respon Priyanka telah memicu banyak diskusi di Twitter, tapi sampai saat ini ia belum merilis pernyataan lebih lanjut.


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Ed. / Images: Dok. Instagram)