Celebrity

Benarkah Harry Styles Akan Berakting di Film Little Mermaid?

  by: Yovita Pratiwi       14/8/2019
  • Para penggemar yakin bahwa Harry Styles akan memerankan Pangeran Eric pada film remake Little Mermaid. Cosmo akan menumpahkan alasan rumor ini beredar dan kebenarannya… Let’s begin!


    Rasanya ini merupakan pertama kalinya sebuah film karya Disney yang menuai banyak kontroversi dan opini publik. Pertama, banyak kontroversi ketika Halle Bailey dinyatakan akan memerankan Ariel. Kini, setelah peran utama telah dikonfirmasi, para penggemar tengah memusatkan perhatian mereka pada pemilihan Pangeran Eric. Nyatanya, banyak orang yang yakin Harry Styles telah dikonfirmasi akan memerankan love interest Ariel. Banyak berita yang simpang siur membuat para fans kebingungan.





    Semalam, sebuah situs bernama The DisInsider, yang menyebut dirinya “sumber berita Disney eksklusif,” melaporkan bahwa casting tersebut telah dikonfirmasi, juga menggugah kicauan tentang ini. Sayangnya, akun Twitter tersebut belum diverifikasi, sehingga masyarakat tidak sepenuhnya percaya. Tanpa mengutip sumber terpercaya apapun, situs ini menulis “Kami baru saja mendapat info kalau Harry Styles telah menandatangani kontrak.”


    Setelah itu, semua orang mulai membuat kicauan tentang berita tersebut dan menjadikannya trending topic, bahkan beberapa akun ternama juga – namun segera dihapus, meskipun baik pihak Disney maupun Harry belum mengonfirmasi apapun. 




    Sepertinya berita ini menyebar dengan sangat cepat karena para penggemar berharap hal ini menjadi kenyataan, dan rumor mengenai Harry akan memerankan Pangeran Eric memang telah beredar selama kurang lebih sebulan.


    Namun semua kegembiraan ini harus berakhir karena kicauan mulai dihapus dan staff CBS Interactive Jim Viscardi membuat kicauan, “Pencarian untuk pemeran Pangeran Eric masih berlanjut. Harry Styles masih belum dikonfirmasi.”


    So, ladies, apakah kamu salah satunya yang berharap Harry Styles akan memerankan Pangeran Eric? Let’s cross our fingers!


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US. Perubahan telah dilakukan editor. Alih bahasa: Yovita Pratiwi. Image: Dok. Instagram)