Fashion

Keren! Lihat Koleksi Onitsuka Tiger Fall/Winter 2019 ini

  by: Dheniel Algamar       15/8/2019
  • Siapa sih yang tidak mengenal label asal Jepang, Onitsuka Tiger. Mulai dari aktor laga Bruce Lee hingga Uma Thurman di film Kill Bill pernah memakai sepatu keluaran Onitsuka Tiger. Tak heran jika label ini memang populer. Setiap item lansiran merek berikut selalu ditunggu-tunggu terutama koleksi sepatunya oleh sneakers lover. Nah, kalau kamu salah satu pecinta brand ini simak koleksi Fall/Winter 2019 yang dipresentasikan di Bangkok beberapa waktu lalu. Simak!


    Mengusung tema Downtown Rave, koleksi Fall/Winter 2019 (F/W 19) yang dirancang oleh desainer Andrea Pompilio ini mengambil inspirasi dari pesta rave di Eropa pada era 90an. Presentasi fashion mengambil lokasi di Bangkok’s Warehouse 30. Sebuah gudang disulap jadi area pesta, lengkap dengan permainan lampu LED yang menghipnotis sekaligus iringan musik upbeat yang buat suasana jadi semakin happening. Jajaran model hadir dengan balutan koleksi terbaru dari Onitsuka Tiger. Deretan live mannequins tersebut menggunakan busana dan aksesori yang meneriakkan aura independen, muda, berani dan tentunya fashionable. Gaya sporty musim dingin diterjemahkan oleh sang Creative Director, Andrea Pompilio, ke dalam permainan warna dan logo yang seru. Sentuhan minimalis tampak padu dengan siluet oversize yang tengah digandrungi para penyuka gaya athleisure. Jaket bermodel quilted ala snowboarder tampil menarik perhatian dan mengingatkan Cosmo pada aksi-aksi partygoers yang quirky. Jajaran sepatu berdesain chunky lengkap dengan motif garis khas Onitsuka Tiger jadi penopang yang pas untuk memaksimalkan aksi sporty di musim yang akan datang.






    Ada lima tema yang ditawarkan di koleksi Autumn/Winter 2019 ini, yaitu Ahtleisure Mix, The Printed Noise, The Fluorescent Clubbing Snowboarder, The Raw Urban Uniform dan The Berlin Trilogy. Masing-masing tema tersebut akan dirilis setiap bulan. Nuansa 90an atau retro-futuristic bisa Anda raih saat mengenakan koleksi dari Onitsuka Tiger terbaru. Supercool! Untuk deretan sepatu yang dilansir coba tengok Chunky Runner LO dan Chunky Runner MT. Ada juga model Knit Trainer yang memiliki garis ikonis Onitsuka Tiger bergaya bold dan dibuat dengan model knit sehingga terasa ringan plus nyaman untuk digunakan. Kemudian Big Logo Trainer, sepatu berdesain bak running shoes namun memiki detail penuh pernyataan. Untuk penyuka warna menyala dan model klasik namun terasa modern, boleh lirik alas kaki tipe Rebilac Runner. And last but not least, ada Fabre BL-S 2.0. Yes, sepatu ini dirancang mengambil esensi BL-S basketball shoe yang pertama kali diluncurkan pada tahun 1975, namun tentunya telah melewati proses pembaharuan sehingga menghasilkan alas kaki sangat nyaman ketika dipakai. Ingin koleksi terbaru ini? Jangan lupa untuk singgah ke gerai Onitsuka Tiger, dear

    tags: fashion, trend