Fashion

Rekomendasi Tas dari Tumi untuk Pergi Liburan

  by: Yovita Pratiwi       16/8/2019
  • Sudah punya rencana untuk berlibur di akhir tahun, namun masih belum menemukan tas yang tepat untuk menemani perjalananmu? Well, Cosmo punya rekomendasi model-model tas yang cocok untuk kamu bawa saat berlibur. Selain berguna untuk membawa barang, tas-tas koleksi Fall/Winter 2019/2020 dari Tumi ini juga bisa jadi aksen yang membuatmu tampil modis, lho! Yuk, simak!


    1. Totes





    Totes memang selalu jadi andalan untuk dibawa pergi berlibur. Ringan, simpel, dan effortless membuat tas jenis totes sangat cocok dijadikan pilihan ketika harus membawa banyak barang saat liburan. Tas totes berbahan kanvas dari Tumi (Rp5.799.000,-.) memiliki handle yang nyaman, risleting pada kompartemen utama, dan kamu bisa menambahkan Add-a-bag, yang merupakan kantong tambahan untuk kamu gantungkan pada tas totes milikmu. Tersedia berbagai warna lucu yang bisa kamu pilih, yaitu collage floral, brushed blue, grey, ivory collage floral,dan raspberry. Jika ingin tampilan yang lebih mewah, kamu bisa memilih totes dengan bahan saffiano leather. 


    2. Voyageur



    Bagi kamu yang gemar berpetualang, tampaknya akan cocok dengan tas dari koleksi Voyageur. Praktis, multifungsi, dan ringan menjadi kunci desain tas ini. Berbahan nylon yang tak mudah kotor dan tampak sporty, tentunya tas ini akan tetap terlihat modis saat digunakan. Di musim ini, ada beberapa model baru dari Voyageur, yaitu Harper Backpack (Rp6.399.000,-.) yang memiliki kompartemen khusus untuk laptop, Serra Mini Backpack (Rp4.999.000,-.) yang lebih compact, Madison Hip Bag (Rp3.999.000,-.) yang terlihat lebih modern, dan Kyle Crossbody (Rp5.599.000,-.) yang terinspirasi oleh tas kamera klasik. Cute!



    3. Georgica





    Minimal, elegan, dan effortless merupakan ciri-ciri koleksi Georgia. Desain ini cocok kamu gunakan untuk traveling, juga untuk pemakaian sehari-hari seperti ke kantor. Kulit ikonis yang dinamakan pebbled leather dikombinasikan dengan interior yang modern menjadikan tas ini nyaman untuk dipakai sehari-hari. Selain itu, dalam setiap tasnya terdapat clutch monogrammable yang dapat di lepas. Tersedia Lily Tote (Rp10.999.000,-.) bagi kamu yang ingin terlihat feminin dan butuh space lebih banyak, Marina Backpack (Rp10.999.000,-.) yang terlihat sleek dan sophisticated, serta Gracie Crossbody (Rp8.399.000,-.) yang muat banyak namun tetap modis. Musim ini, terdapat warna baru seperti navy dengan interior black plum dan taupe dengan thatch interior. 


    4. Varek



    Temukan keseimbangan work-life dengan koleksi Varek. Kombinasi detail yang elegan dan organisasi yang pintar membuat kamu bisa menikmati hari-hari kerja yang sibuk. Berbahan kulit saffiano yang bertekstur, koleksi ini tampak mewah dan sophisticated. Selain itu, tas ini juga memiliki tali yang bisa disesuaikan dan handle yang juga terbuat dari bahan kulit. Pada musim ini, ada dua model baru, yaitu Pearl Tote (Rp9.199.000,-.) dan Walker Backpack (Rp9.199.000,-.). 


    So, ladies, yang mana favoritmu?


    (Yovita Pratiwi. Image: Dok. Tumi)

    tags: tumi, tas, liburan