Beauty

7 Produk yang Ampuh untuk Menghaluskan Telapak Tangan

  by: Shamira Priyanka Natanagara       16/8/2019
  • Siapa, sih, yang menyukai tangan yang kasar? Selain tidak nyaman, memiliki telapak tangan yang kering dapat melukaimu dan menyebabkan iritasi. Nah, agar telapak tangan lebih lembap dan lembut, tujuh produk berikut patut dicoba. Yuk, simak!


    1. Mamonde Flower Scented Hand Cream




    Krim tangan ini memiliki tekstur yang lembut dan tidak lengket, serta mampu melembapkan telapak tangan selama berjam-jam. Kamu juga bisa memilih dari tiga varian yang memiliki aroma floral yang berbeda, yaitu Rose (bunga mawar), Narcissus (bunga daffodil), dan Magnolia (bunga magnolia) yang mampu mencerahkan kulit. 

    Where to buy? Althea Korea Indonesia

    Harga: Rp97.000,-.


    2. HolikaHolika Baby Silky Hand Mask Sheet


    Bukan hanya wajah saja yang bisa dirawat menggunakan masker, girls, tangan pun bisa, lho! Gunakan masker khusus tangan dari HolikaHolika ini agar telapak tanganmu halus dan tidak bersisik. Bentuk masker ini seperti sarung tangan, jadi kamu masih bisa melakukan berbagai kegiatan sambil memanjakan tangan. Diperkaya dengan kandungan shea butter dan alpukat, masker ini mampu menutrisi dan melembapkan kulit secara efektif. Try it!

    Where to buy? Sociolla

    Harga: Rp55.000,-.


    3. Klen and Kind Tromsø Hand Wash 


    Selain hand cream dan hand mask, ada pula sabun cuci tangan yang bagus untuk melembapkan telapak tangan. Produk hand wash dari Klen and Kind ini mengandung essential oils yang bersifat antibakteri, serta minyak kelapa organik yang ampuh melembapkan dan menghaluskan kulit. Aroma mint-nya pun menyegarkan, membuat tanganmu wangi dan halus seketika!

    Where to buy? Shopee, Tokopedia

    Harga: Rp210.000,-.


    4. Kocostar Hand Moisture Pack


    Masker tangan dari Kocostar ini mampu melembapkan dan membuat tanganmu lebih halus layaknya kulit bayi. Bentuknya yang menyerupai sarung tangan praktis untuk digunakan. Pakai masker ini selama 20 menit, lalu pijat tanganmu agar kandungan masker lebih menyerap. 

    Where to buy? Kay Collection

    Harga: Rp47.500,-.




    5. JUARA Coconut Illipe Hand Balm


    Agar telapak tanganmu lebih halus dan cerah, gunakan Coconut Illipe Hand Balm dari JUARA! Produk ini diperkaya dengan kandungan kelapa, minyak buriti dan kemiri, serta mentega kentawang alias illipe butter yang mampu menghaluskan kulit. Selain kandungan-kandungan tersebut, hand balm ini juga menggunakan dedak gandum (oat bran) yang bersifat anti-aging, jadi telapak tanganmu akan bebas dari garis halus. Hmm... menarik!

    Where to buy? Sephora Indonesia

    Harga: Rp335.000,-.


    5. Sephora Collection Hand Polish


    Teksturnya yang ringan dan tidak lengket membuat produk dari Sephora Collection ini nyaman untuk digunakan sehari-hari. Kalau tanganmu terasa kering, oleskan sedikit hand polish ini pada telapak tangan lalu gosokkan kedua telapak tanganmu. Kandungan oils dan gula dalam produk ini akan membuat tanganmu lebih lembut dan sehat!

    Where to buy? Sephora Indonesia

    Harga: Rp90.000,-.


    6. The Body Shop Almond Hand & Nail Butter


    Krim khusus tangan ini memiliki aroma almond, cocok untuk kamu yang menyukai aroma manis. Agar hasil lebih optimal, oleskan krim ini pada telapak tangan setelah mencuci tangan. 

    Where to buy? Gerai The Body Shop Indonesia terdekat

    Harga: Rp169.000,-.


    7. Bath & Body Works Creamy Luxe Hand Soap


    Wanginya segar, serta formulanya pun tdak akan membuat kulitmu kering atau mengelupas. Selain itu, sabun tangan dari Bath & Body Works ini juga mengandung vitamin E yang bagus untuk menutrisi kulit. 

    Where to buy? Gerai Bath & Body Works Indonesia terdekat


    (Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. Althea Korea, HolikaHolika, Klen and Kind, Kay Collection, Sephora Indonesia, The Body Shop Indonesia, Bath & Body Works / Layout: Maya Rahmawati Putri)