Celebrity

Hailey Baldwin Tampil Berbeda dengan Rambut Bob Brunette!

  by: Givania Diwiya Citta       18/8/2019
  • Girls, Hailey Baldwin berhasil membuat Cosmo mempertimbangkan untuk mengecat warna rambut menjadi brunette dengan shade cokelat yang persis sama dengannya. Kekuatannya menular, ya.


    Untuk proyek modeling terbarunya, Hailey bekerja sama dengan majalah Interview untuk… well, Cosmo kurang paham dengan tujuan dari proyek tersebut karena belum ada artikel atau wawancara yang menemani foto terbaru itu. Tapi yang Cosmo tahu, majalah tersebut meminta Hailey untuk bermain dress up, dan yang terjadi adalah Hailey mengenakan wig brunette yang kemudian membuatnya menjadi seseorang yang tampak sangat berbeda.




    Ini Hailey yang tampak seperti biasanya:



    Dan ini Hailey yang seolah mencoba mengenakan kostum Halloween sebagai Mia Wallace dalam Pulp Fiction, namun dalam setting musim panas yang membara:



    Sungguh, ia sukses bermain dress up tersebut.




    Lalu dalam beberapa foto lainnya, Hailey tampak seolah sedang audisi untuk peran dalam remake film Grease yang akan datang dengan rambut bob brunette itu, namun yang satu ini diulik dengan potongan yang menyerupai bentuk trapezoid.


    Hailey dengan rambut panjang sebahu yang menjadi tipikalnya, telah bertransformasi banyak pada penampilannya akhir-akhir ini. Tahun ini saja, ia mengeksplorasi tampil dengan rambut berwarna pink cerah sampai kuning neon, dan ia baru saja menyelesaikan pemotretan untuk majalah lain dengan gaya yang sangat menarik:



    Sejujurnya, Cosmo tak tahu harus menamakan tampilan itu apa. Tapi yang kita semua tahu, itu adalah ~fashun~ dan Hailey tampak selalu keren. Sepertinya, gaya apa sih yang tak bisa perempuan ini bikin jadi tak keren?


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Givania Diwiya / Image: Dok. Cosmopolitan US)