Lifestyle

6 Minuman Spesial Untuk Merayakan HUT Indonesia Ke-74

  by: Shamira Priyanka Natanagara       17/8/2019
  • Selamat Hari Kemerdekaan yang Ke-74, Indonesia! Apakah kamu memiliki rencana pada tanggal 17 Agustus ini, girls? Barangkali kamu akan mengikuti lomba 17-an, atau mungkin hanya menyaksikannya saja. Nah, apa pun rencanamu hari ini, sepertinya akan lebih nyaman jika ditemani minuman yang dingin dan segar. Nah, bagaimana kalau kamu mencoba pilihan minuman spesial yang bernuansa Hari Kemerdekaan Indonesia, cocok dengan tema hari ini, kan? Kalau tertarik, mari kita simak pilihan minumannya!


    1. Starbucks - Flag Frappuccino

    Angkat tangan jika kamu penggemar frappuccino Starbucks! Nah, untuk merayakan ulang tahun Indonesia yang ke-74, Starbucks Indonesia menghadirkan Flag Frappuccino, minuman dingin yang mengandung Raspberry Blackcurrant dan susu vanila. Hmm... melihat fotonya saja sudah terasa kesegarannya!



    Harga: Rp29.000,-.


    2. Kedai Kopi Kulo - Spekulo 

    Untuk minuman spesial HUT RI yang ke-74, Kedai Kopi Kulo akan menghadirkan minuman kopi yang dipadukan dengan biskuit Lotus Biscoff. Dinamakan Spekulo, minuman ini akan tersedia mulai tanggal 17 Agustus, tepat pada Hari Kemerdekaan. Kira-kira bagaimana, ya, rasanya? Cosmo rasa Spekulo akan sesuai di lidah para penggemar kopi susu manis!


    3. Hop Hop - Brown Sugar Kelapa Muda & Brown Sugar Cendol

    Minuman bubble tea dengan sentuhan khas nusantara? Menarik! Hop Hop menghadirkan dua varian terbaru untuk Brown Sugar Series mereka: Brown Sugar Kelapa Muda dan Brown Sugar Cendol. Kedua minuman ini mengandung tapioca pearl khas bubble tea. Dan sebelum kamu bertanya, yes, ini berarti ada dua macam topping dalam Brown Sugar Cendol!

    Harga: Rp25.000,-.


    4. McDonald's - Soda Semangka




    Untuk kamu yang menyukai soda, minuman Soda Semangka dari McDonald's Indonesia patut dicoba! Apalagi jika kamu sibuk berpartisipasi dalam berbagai lomba 17 Agustus, minuman yang dingin dan segar ini mampu melepaskan dahaga.

    Harga: Rp11.000,-.


    5. BAN BAN - Es Merah Poetih


    Es Merah Poetih dari BAN BAN ini adalah perpaduan susu segar dan red velvet—segar dan manis! Minuman spesial ini hanya tersedia selama dua hari, lho, dari tanggal 17 hingga 18 Agustus, jadi jangan sampai ketinggalan, ya!

    Harga: Rp17.000,-.


    (Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. Instagram / Layout: Maya Rahmawati Putri)