Celebrity

Apakah "Lover" Oleh Taylor Swift Tentang Joe Alwyn?

  by: Shamira Priyanka Natanagara       18/8/2019
  • So, kemarin Miley Cyrus baru saja merilis lagu sedih mengenai perpisahannya dengan Liam Hemsworth, dan Taylor Swift pun merilis lagu terbarunya "Lover" yang merupakan kebalikan dari lagu Miley. Kedua lagu tersebut enak didengar tergantung dengan mood kamu—sedang sedih atau kasmaran, girls?





    Para penggemar Taylor merasa bahwa "Lover" adalah tentang Joe Alwyn, pacar Taylor. Dan kalau kamu penasaran, mari kita bahas pesan di balik lagu ini bersama-sama. Mari kita mulai.

    Lagu ini dimulai dengan lirik "We could leave the Christmas lights up 'til January" (Kita bisa biarkan lampu Natal menyala hingga Januari), dan para fans menghubungkan lirik ini dengan Joe:



    Sementara itu, situs Genius merasa bagian "This is our place, we make the rules" adalah sebuah sindiran untuk John Mayer, yang sejak "Dear John" yang dirilis pada 2010 Tay menyanyikan "And I lived in your chess game / But you changed the rules every day" (Dan aku tinggal di permainan caturmu / Namun kamu mengubah peraturannya setiap hari).

    Namun tentunya bagian yang paling jelas adalah "I've loved you three summers now, honey, but I want 'em all" (Aku telah mencintaimu, sayang, tapi aku ingin segalanya). Sedikit peringatan untuk menyegarkan kembali ingatanmu: Joe dan Taylor bertemu pada tahun 2016.





    Dan tentu saja banyak orang mengira Taylor dan Joe sudah menikah atau bertunangan berkat lirik berikut:

    Ladies and getlemen, will you please stand?
    With every guitar string scar on my hand
    I take this magnetic force of a man to be my lover
    My heart's been borrowed and yours has been blue
    All's well that ends well to end up with you

    ("Tuan dan nyonya, dimohon untuk berdiri / Dengan setiap bekas luka senar gitar pada tanganku / Aku ambil gaya magentis pria ini untuk menjadi pasanganku / Hatiku telah dipinjam dan hatimu telah menjadi biru / Semua yang baik berakhir baik untuk berakhir bersamamu")



    Well, bagaimana menurutmu, CosmoBabes?




    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. Instagram)