Celebrity

Pisah Dari Liam Hemsworth, Miley Cyrus Rilis Lagu Baru

  by: Kezia Calesta       17/8/2019
  • Saddest news from Hollywood this week: Miley Cyrus dan Liam Hemsworth telah dikabarkan berpisah setelah 8 bulan menikah. Satu minggu setelah berita tersebut, Miley langsung merilis lagu baru berjudul “Slide Away” yang menceritakan alasan di balik perpisahannya dengan Liam.





    Dengan melodi dan lirik yang lebih mellow dari biasanya, Miley bernyanyi tentang keinginannya untuk move on sambil berkata bahwa ia sudah tidak lagi seperti Miley yang dulu.

    “Move on, we’re not 17, I’m not who I used to be. You say that everything changed, you’re right, we’re grown now.”



    Di lirik lagu tersebut, Miley menjelaskan bahwa meskipun dulu dunia mereka tampak sempurna, kini semua sudah berakhir.

    “Once upon a time it was made for us, woke up one day, it had turned to dust. Baby we were found, but now we’re lost, so it’s time to let it go.”





    Seorang sumber yang dekat dengan Miley sempat mengungkap kepada People bahwa salah satu faktor yang menyebabkan perpisahan mereka adalah kebiasaan buruk Liam yang terlalu sering berpesta. “Semua orang berpikir bahwa Miley tidak dewasa dan suka terlibat masalah sedangkan Liam adalah pria santai yang hanya suka surfing, namun asumsi tersebut tidak benar,” ungkap sumber tersebut. “Liam sangat suka berpesta dengan teman-temannya, dan menurut Miley ia seharusnya sudah tidak melakukannya lagi.” Nampaknya, Miley menyindir kebiasaan buruk tersebut dengan sepenggal lirik.

    “I want my house in the hills, don’t want the whiskey and pills, I don’t give up easily, but I don’t think I’m down.”



    Last but not least, Miley mengucapkan selamat tinggal dengan mengatakan bahwa mereka sebaiknya kembali menjalankan hidup masing-masing.

    “So won’t you slide away? Back to the ocean, I’ll go back to the city lights.”



    (Kezia Calesta / Image: doc. Instagram @mileycyrus @liamhemsworth)