Beauty

Millie Bobby Brown Melansir Brand Kecantikan untuk Gen-Z

  by: Shamira Priyanka Natanagara       21/8/2019
  • Setelah Kylie dengan Kylie Cosmetics, Rihanna dengan Fenty Beauty, dan, kabarnya, Selena Gomez berencana untuk merilis merek kosmetik July Moon, sekarang aktris muda Millie Bobby Brown turut terjun ke dunia kecantikan. Pada hari Selasa (20/08) kemarin, Millie mengumumkan bahwa ia akan merilis Florence by Mills, sebuah merek makeup dan skincare.





    Dalam video kampanye Florence by Mills, pemeran Eleven dalam serial Stranger Things ini menjelaskan bahwa ia ingin membuat produk-produk kosmetik yang sesuai dengan remaja: menyenangkan untuk digunakan, tapi tetap berkualitas. Perempuan yang berusia 15 tahun ini juga ingin produk Florence by Mills untuk bisa memancarkan individualitas setiap orang. Selain itu, seluruh produk Florence by Mills diklaim vegan dan cruelty-free, yang berarti tidak ada binatang yang dilukai dalam proses pembuatan produk.

    Menurut wawancara WWD dengan Millie, nama Florence adalah bentuk hormat kepada buyutnya yang bernama Florence, dan Mills sendiri adalah nama panggilan Millie oleh anggota keluarganya. 



    Hypebae melaporkan bahwa produk Florence by Mills akan dijual dengan harga yang bisa dibilang cukup terjangkau untuk remaja, dengan kisaran harga USD10 hingga USD34 (sekitar Rp142.000 hingga Rp485.000). Sebagian dari keuntungan Florence by Mills akan disumbangkan ke Olivia Hope Foundation, yayasan yang didirikan atas nama mendiang Olivia Hope LoRusso, salah satu teman Millie.

    Melihat dari akun Instagram Florence by Mills, sepertinya akan ada 15 produk yang dirilis. Mulai produk skincare yang hydrating, seperti Look Alive Eye Balm, Dreamy Dew Moisturizer, dan Zero Chill Face Mist, hingga produk makeup dengan konsep yang fun, diantaranya See You Never Concealer dan Glow Yeah Lip Oil.





    "Jadi inilah, Florence by Mills. Literally the love of my life," tulis Millie untuk caption foto Instagramnya. "Saya tidak bisa menjelaskan cinta yang saya miliki untuk [brand ini] dan betapa sulit tapi sungguh bahagia perasaan saya untuk membuatnya. Dua tahun membuat brand kecantikan dan skincare, astaga... Itu adalah waktu yang lama untuk menyimpan rahasia tapi sekarang saya bisa membagikannya dengan kalian semua!!".

    Cosmo is excited! Bagaimana denganmu, girls?


    (Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. Instagram)