Celebrity

TXT Resmi Mengumumkan Nama Fans Clubnya! Penasaran?

  by: Giovani Untari       23/8/2019
  • Meorie ppuri sosa.. But I love it.. Neon nae wanggwani doeji.. Dugeundugeun dugeundaeneun gamgak.. Meski tercatat sebagai salah satu rookies yang mewarnai industri musik Korea tahun ini, tetapi TXT atau Tomorrow x Together dengan cepat mencuri hati banyak penggemarnya.

    Tidak heran jika permintaan untuk segera merilis nama fandom TXT pun dengan cepat digulirkan oleh para penggemar grup asal Big Hit Entertainment ini.






    Proses menemukan nama fans club yang tepat pun, sempat menjadi jalan panjang bagi grup yang terdiri dari Soobin, Yeonjun, Taehyun, Beomgyu, serta Hueningkai. Pasalnya di bulan April silam TXT sempat mengumumkan nama fandom-nya adalah YOUNG ONE. 

    Namun untuk menghindari kontroversi lantaran nama tersebut mirip dengan nama fans club milik penyanyi cantik Tiffany Young yaitu Young Ones, pihak Big Hit memutuskan untuk mengubah nama fandom TXT.

    And yes.. the wait is over! Tepat pada hari Kamis 22 Agustus silam, agensi dari grup BTS tersebut resmi mengumumkan nama fandom terbaru (dan resmi!) dari TXT menjadi MOA.





    MOA sendiri merupakan singkatan dari Moments of Alwaysness. Di mana kedepannya TXT dan para penggemarnya dapat bersatu mengumpulkan mimpi masing-masing untuk menjadi sebuah mimpi yang besar. What a meaningful name


    (Giovani Untari/ Images: Dok. Instagram @txt_bighit / Ilustrasi: S. Dewantara).