Lifestyle

Hotel Ikonis di Tengah Kota Singapura untuk Staycation

  by: Alvin Yoga       28/8/2019
  • Bagi kamu yang sempat bertanya-tanya, apa nama gedung ikonis di tengah Orchard Road yang desainnya begitu menarik perhatian, well dear, let us introduce you to Grand Park Orchard. Berlokasi di jantung Orchard Road, flagship hotel dari Park Hotel Group tersebut bahkan pernah memenangkan Asia’s Leading Design Hotel, all thanks to desain hotelnya yang fashionable, modern, dan stylish.




    Diapit oleh dua premium shopping mall, yaitu Takashimaya dan Paragon, Grand Park Orchard bisa menjadi opsi menginap yang menarik bagi kamu yang ingin mencari hiburan di tengah kota Singapura. Ingin berkeliling? Marina Bay Sands dan Suntec Convention Centre hanya berjarak lima menit dengan mobil (psst, hotel ini juga punya complimentary shuttle bus yang bisa kamu gunakan untuk mengunjungi beberapa landmark), sedangkan di bawah hotel tersebut terdapat berbagai toko retail yang siap memanjakan kamu, termasuk di antaranya adalah toko Apple flagship di Singapura.

    Untuk kamu yang ingin berleyeh-leyeh (baca: staycation dengan the girls) di kota Merlion, Grand Park Orchard memiliki 308 kamar dan suite yang siap kamu tempati, mulai dari Deluxe Rooms, Premier Rooms, Crystal Club Rooms, Park Suites, hingga yang termewah adalah Presidential Suite.



    Fasilitas di hotel pun lengkap, cocok untuk kamu yang sedang malas keluar hotel. Grand Park Orchard memiliki dua restoran ternama untuk opsi makan siang dan makan malammu. Yang pertama, Bar Canary, terletak di sisi outdoor swimming pool, dengan deretan bean bags dan lawn chairs yang bisa kamu gunakan untuk bersantai sambil membaca buku dengan segelas minuman dingin di tangan. Kedua, ada Mitzo, sebuah restoran Chinese dengan konsep fine dining yang chic dan kontemporer, cocok untuk makan malam bersama si dia atau dengan keluarga.





    Kabar baik lainnya, mulai tahun ini flagship hotel tersebut juga berkomitmen untuk berkontribusi lebih terhadap lingkungan dengan tidak lagi menggunakan single-use plastic. Well, two thumbs up for the effort!

    (Alvin Yoga / FT / Image: Dok. Grand Park Orchard)